Berita Bekasi Nomor Satu

Pesepeda Motor Alami Kecelakaan di Tamsel

TERBARING: Seorang pengendara bermotor terbaring usai mengalami kecelakaan saat akan kembali dari kampung halaman menuju DKI Jakarta, di Jalan Raya Sultan Hasanudin, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dua pemudik berboncengan sepeda motor yang akan kembali menuju ke arah DKI Jakarta, terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil jenis Toyota Avanza.

Pengendara dan penumpang sepeda motor metik yang belum diketahui identitasnya dengan nomor polisi B 4832 TRI itu, menabrak bagian belakang mobil Avanza silver dengan nomor polisi B 1686 COK, saat melintas di Jalan Raya Sultan Hasanudin, Kecamatan Tambun Selatan (Tamsel), Kabupaten Bekasi.

Menurut juru parkir yang berada di lokasi kejadian, Samsudin (36), peristiwa tersebut terjadi saat keduanya melaju dari Cikarang mengarah ke Kota Bekasi. Lalu pengendara sepeda motor tersebut hilang konsentrasi, hingga menghantam bagian belakang mobil Toyota Avanza yang akan berputar arah.

“Saat itu saya mau makan, dan mendengar suara tabrakan, lalu saya lari mencari sumber suara, taunya mobil Avanza tertabrak sepeda motor,” bebernya.

Akibat insiden tersebut, kedua pengendara sepeda motor itu mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh warga. Sementara itu, sepeda motor mengalami kerusakan parah dan mobil Avanza tersebut mengalami kerusakan pada bagian belakang.

“Kecelakaan tersebut menyebabkan sepeda motor rusak, dan kedua pengendaranya luka-luka,” terang Samsudin.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut langsung diamankan oleh warga, guna mencegah terjadinya kemacetan di ruas jalan arteri pantura yang sedang ramai arus balik. (pra)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin