Berita Bekasi Nomor Satu

Siagakan Puluhan Personel

KOMBES POL DANI HAMDANI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pendaftaran calon legislatif (caleg) DPRD Kota Bekasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi lima hari lagi berakhir tepatnya 14 Mei mendatang.

Akhir waktu pendaftaran diprediksi akan banyak partai politik mendaftarkan calegnya. Hingga kemarin, baru satu parpol yang mendaftarkan calegnya, yakni PKS.

Memprediksi hal-hal yang kurang diinginkan dan demi keamanan serta kenyamanan masyarakat, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani mengatakan, pihaknya bakal menyiagakan personilnya di KPU Kota Bekasi.

Dia mengatakan, dari satu parpol yang mendaftar saja sudah jelas banyak simpatisan dan kader parpol yang ikut mengantar ke kantor KPU. Karena itu pihaknya akan tetap melakukan antisipasi keamanan hingga hari terakhir.

“Tapi biasanya di hari-hari terakhir banyak parpol yang mendaftar. Setiap hari kita kerahkan anggota berbeda-beda jumlahnya. Sampai 30 lebih kita tugaskan,” ucapnya.

Dirinya juga mengaku, sudah melakukan kordinasi kepada para ketua parpol yang ada. KPU dan Bawaslu juga sudah melakukan himbauan agar parpol tidak mengerahkan massanya terlalu banyak.

“Kita akan kawal ya, sampai hari akhir pendaftaran. Kami berharap tidak mengganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat,” tutupnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin