Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Begal Motor Beraksi di Jalan Pariot Kranji Begini Korbannya

Tangkapan layar lokasi pembegalan motor di Jalan Patriot, Kranji, Bekasi Barat, Selasa (9/5/2023) dinihari. Foto Ahmad Pairudz/radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI BARAT – Komplotan begal motor kembali beraksi di Jalan Patriot, Kranji, Bekasi Barat, Selasa (9/5/2023) dinihari.

AZ (21) salah satu korbannya mengungkapkan, peristiwa pembegalan yang dialaminya terjadi di sekitar Jalan Patriot, Jakasampurna, Bekasi Barat. Tepatnya di Jalan Patrio dekat dengan SDN Jakasampurna 3.

AZ mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 02.54, bermula ketika dirinya saat pulang kerja tengah melintasi Jalan Patriot.

BACA JUGA: Pulang Kerja, Warga Gabus Dibajok Begal

“Awalnya saya lewat lokasi, ketika saya baru selesai pulang kerja. Selama di perjalanan, setelah melewati Perumahan Jakapermai saya tidak sadar. Kalau sedang dibuntuti para kawanan begal yang berjumlah empat orang, dengan menggunakan dua sepeda motor,” ucap AZ kepada Awak media keterangannya, Rabu (10/5/2023).

BACA JUGA: Komplotan Pemuda Bermotor dan Bersenjata Tajam Ini Serang Warga di Jalan Pejuang Bekasi Utara

Ia mengaku, sesampainya di lokasi kejadian. Secara tiba-tiba kunci kendaraan sepeda motor yang tengah dibawanya dicabut secara mendadak oleh pelaku.

Dalam video rekaman CCTV yang beredar, terlihat dirinya diseret pelaku ke titik lokasi kejadian.

BACA JUGA: Viral, Driver Ojol Dibegal saat Tunggu Order di Kampung Serang Kolot Cikarang Selatan

“Saya sampai terjatuh dari sepeda motor yang saya bawa dan saya sempat memberikan perlawanan kepada para komplotan begal tersebut. Karena kalah jumlah dan pelaku bawa sajam sehingga motor saya terampas,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, AZ mengalami luka di bagian kaki dan tangannya. Dan, kini pihaknya sudah membuat laporan ke Mapolsek Bekasi Kota.

AZ mengalami kerugian satu unit sepeda motor berjenis Honda Vario Bernomor Polisi B 5508 KAB.

BACA JUGA: Viral, Pria Berseragam TNI Tendang Perempuan Pengendara Motor Hingga Nyaris Jatuh Bersama Anaknya, Ini Identitas Pelaku

“Saya buat laporan ke Polsek Bekasi Kota. Tentunya pasca kejadian ini harapannya semoga pihak kepolisian dapat menangkap pelaku begal. Kemudian patroli rutin agar tidak ada anak-anak berkesempatan melakukan tindak kejahatan seperti hal serupa,” pungkasnya. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin