Berita Bekasi Nomor Satu

Pemulung Temukan Mayat Bayi di Pinggir Jalan

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang pemulung bernama Sunarti (38), melihat sesosok mayat bayi yang tergeletak di pinggir Jalan Sultan Hasanuddin, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (24/5).

Penemuan mayat bayi malang itu, ketika dirinya sedang menjalankan aktivitas sehari-hari (memulung), yang kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Tambun.

“Bayi ini ditemukan sekitar pukul 06:00 WIB, oleh Sunarti, yang beraktivitas sebagai pemulung,” ujar Kapolsek Tambun, Kompol Stanlly Soselisa, saat dimintai keterangan.

Ia menjelaskan, pagi itu saksi sedang mencari barang bekas di pinggir jalan. Namun dirinya sangat terkejut ketika melihat bungkusan kain berwarna hijau di atas trotoar dalam keadaan terikat.

“Setelah dibuka, ternyata berisikan jasad bayi dalam keadaan meninggal dunia,” beber Stanlly.

Selanjutnya, Sunarti langsung melaporkan kepada warga sekitar, yang kemudian diarahkan melapor ke Polsek Tambun. Dari informasi yang pihaknya dapatkan, bayi malang ini diduga langsung dibuang oleh orang tuanya setelah dilahirkan.

Sementara untuk kepentingan pengusutan polisi, jasad janin bayi yang belum diketahui identitasnya itu langsung dievakuasi ke RSUD Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Kata Stanlly, adapun orang tua yang tega membuang bayi malang tersebut, sedang dalam penyelidikan.

a”Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa orang tua bayi ini,” terangnya. (pra)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin