Berita Bekasi Nomor Satu

Sidang Perdana Gugat Cerai Natasha, Desta Jalani Mediasi, Ini Hasilnya

Desta dan Natasha Rizki. Foto: Instagram/desta80s

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Desta dan Natasha Rizki telah menjalani sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

Adapun sidang perdana hari ini beragendakan mediasi. Baik Desta maupun Natasha Rizki menghadiri sidang perdana tersebut dengan didampingi tim kuasa hukum masing-masing.

Pasalnya, hal itu masuk dalam materi persidangan. Dia hanya menyampaikan bahwa persidangan akan dilanjutkan pada 12 Juni 2023 dengan agenda pembacaan keputusan mediasi.

BACA JUGA: Desta Gugat Cerai Natasha, Ini Penyebabnya

“Keputusan akan disampaikan di sidang berikutnya. Yang bisa gue sampaikan itu, mediasi sudah berlangsung, nextnya 12 (Juni),” tutur Desta.

Disinggung soal kemungkinan rujuk, pembawa acara Tonight Show itu enggan menjawab. Sebab, penyiar radio itu tak bisa memprediksi masa depan.

“Ya, kami lihat nanti saja, gue enggak bisa mengandai-ngandai atau apa,” kata Desta.

BACA JUGA: Virgoun Cabut Gugatan Cerai ke Inara Rusli, Begini Alasannya

Sebelumnya, Desta menggugat cerai Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai tersebut didaftarkan melalui kuasa hukum pada 11 Mei 2023 lalu.

Pasangan selebritas Desta dan Natasha Rizki menikah pada 21 April 2013 silam. Dari pernikahan tersebut, Desta dan Natasha Rizki telah dikaruniai tiga anak. (jpnn)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin