Berita Bekasi Nomor Satu

Pelantikan Pengurus IDI Kota Bekasi, Ketua DPRD Kota Bekasi Berharap Bermanfaat Bagi Masyarakat

Ketua DPRD Kota Bekasi H.M Saifuddaulah saat memberi sambutan dalam acara pelantikan pengurus IDI Kota Bekasi 2023-2026, Minggu (14/5/2023). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Bekasi diharapkan pelayanan prima dan profesionalismenya dalam melayani masyarakat di bidang kesehatan.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kota Bekasi H. M. Saifuddaulah dalam sambutannya di acara pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang kota Bekasi periode 2023-2026, di Hotel Harris Summarecon Bekasi, Minggu (14/5/2023).

“Semoga dengan kepengurusan yang baru ini, IDI Cabang Kota Bekasi dapat menghadirkan program-program yang lebih baik untuk anggota dan dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Bekasi,” papar Saifuddaulah.

BACA JUGA: Pembukaan TMMD ke-116, Ketua DPRD Kota Bekasi: TMMD Menyatukan TNI dengan Rakyat

Ketua DPRD berharap, anggota IDI Kita Bekasi di bawah kepemimpinan Ketua Dr. dr. Ellya Niken M.Kes dapat menerapkan keilmuan dan keahlian profesi dokter yang mumpuni dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Saya juga berharap kepada IDI Kita Bekasi dapat bersinergi dengan program-program Pemkot Bekasi sehingga masyarakat juga dapat merasakan manfaat dan kehadiran profesi dokter anggota IDI yang profesional dan mumpuni,” papar Saifuddaulah. (adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin