Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Liburan Seru di Water Kingdom Reborn

ISTIMEWA/RADAR BEKASI DIBUKA - Water Kingdom Mekarsari resmi dibuka dan siap memanjakan para pengunjung.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Usai direnovasi Water Kingdom Mekarsari hadir kembali. Ya, destinasi wisata air ini cocok untuk mengisi liburan keluarga selama libur sekolah.

Direktur Water Kingdom, S Widi Karyaningsih mengatakan, Objek wisata Water Kingdom Mekarsari yang berada di kawasan Situ Cipicung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini resmi dibuka. Water Kingdom memiliki luas 5,6 hektare dan bisa menampung 15 ribu orang.

“Saat ini kita sudah bisa membuka seluas-luasnya. Kita juga sudah melakukan renovasi dan penambahan wahana di lokasi Water Kingdom,” kata Widi sapaan akrabnya, Kamis (22/6).

Untuk memanjakan pengunjung, sejumlah wahana ditambah selain wahana air wahana darat pun sudah tersedia saat ini. Seperti, Kereta Mini, Otoped, Outbond. Semua bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung yang datang ke Water Kingdom.

“Kita ada belasan wahana saat ini. Dari wahana air sampai wahana darat sudah tersedia. Tempat Selfie dan danau yang luas pun bisa dinikmati oleh pengunjung,” ujarnya.

Ia menyampaikan, untuk jadwal buka dan harga tiket Water Kingdom Mekarsari sudah dibuka sejak 20 April 2023. Wahana wisata air ini buka setiap hari. Senin-Jumat dibuka pukul 09.00-17.00 WIB, sedangkan Sabtu-Minggu pukul 08.00-17.00 WIB.

“Di Water Kingdom Mekarsari kita akan melayani pengunjung yang datang baik anak-anak hingga orang dewasa. Apalagi harga tiket yang murah dan banyak promo lainnya,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga mempersilahkan bagi perusahaan yang ingin melakukan Family Gathering di Water Kingdom. Kemudian, tim building untuk mereka yang ingin melakukan pelatihan untuk karyawannya pihaknya menyiapkan.

Dan untuk anak-anak sekolahnya sendiri pihaknya punya program outbound kid. Pada intinya, dengan edukasi tersebut bagaimana mengajarkan anak-anak terhadap kepemimpinan, kemandirian, keberanian dan ketangkasan.

Eco-friendly garden itu mengajarkan anak-anak sejak dini untuk cintai lingkungannya. “Jadi kita di sini juga mengajarkan anak-anak tentang lubang biopori. Memperkenalkan biopori untuk apa. Dan tanam-tanaman, mengolah sampai dan berbagai macam lainnya,” ungkapnya.

Untuk pemantauan pihaknya juga punya cukup banyak penjaga di setiap wahana anak-anak. Penjaga berada di titik yang memang perlu dipantau.

“Kita akan memanjakan pengunjung di Water Kingdom Reborn. Baik anak-anak sampai orang dewasa akan kita pantau mereka,” tukasnya.

Perlu diketahui, Lokasi Water Kingdom Mekarsari berada di kawasan wisata Mekarsari, yakni di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol Km 3, Cileungsi.

Pihaknya juga mengajak bagi masyarakat untuk berlibur ke Water Kingdom Mekarsari. “Fasilitas dan Prasarana sendiri pun cukup lengkap dan menarik. Pokoknya tempat Selfie dan danau yang luas menjadi Icon Water Kingdom Mekarsari,” tukasnya. (pay/*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin