Berita Bekasi Nomor Satu

Rayakan 32 Tahun, Goldmart Tawarkan Sejumlah Promo Menarik  

TUNJUKAN KOLEKSI: Head of Marcomm Goldmart, Yolana Limman, menunjukan koleksi perhiasan di Showroom Goldmart Metropolitan Mall Bekasi. EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Toko retail perhiasan modern, Goldmart, menawarkan sejumlah promo menarik bagi pelanggan. Program ini diberikan dalam rangka merayakan 32 tahun Goldmart.

Head of Marcomm Goldmart, Yolana Limman, mengungkapkan bahwa memeriahkan Anniversary Goldmart yang ke 32, Goldmart memberikan program promosi yang menarik untuk memanjakan pelanggan. Salah satu program promosi yang hanya ada selama event berlangsung adalah “Redeem only 1 juta”.

Program promosi “Redeem only 1 juta” adalah program belanja dari Goldmart dengan mekanisme mudah, setiap total pembelanjaan jumlah tertentu, pelanggan bisa mendapatkan koleksi perhiasan emas berlian eksklusif hanya dengan harga Rp1 juta.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati benefit lain selama acara event berlangsung dimana Goldmart akan memanjakan pelanggan dengan diskon 20 persen untuk koleksi reguler Goldmart, diskon 40 persen untuk koleksi Spesial Goldmart dan juga untuk pelanggan yang menyukai emas 24K, Goldmart memberikan Diskon 10 persen untuk semua koleksi Gold Master by Goldmart.
Selama event berlangsung, untuk pembelian koleksi terbaru pelanggan akan mendapatkan Free Exclusive Gift by Elantier House of Gifts.

Selain itu setiap pembelanjaan minimal 7,5 juta dan berlaku kelipatan, pelanggan juga bisa memainkan “Wheel of Fortune” yang berisi voucher ekstra cashback, souvenir eksklusif Goldmart, Exclusive Gift by Elantier House of Gifts, Staycation 2 hari 1 malam, Liontin Goldmart, Logam Mulia hingga 5 gram dan Staycation selama 3 hari 2 malam di hotel berbintang.

Dan tidak sampai dengan program promosi saja, benefit yang akan didapatkan untuk  pelanggan yang datang maupun yang berbelanja di butik perhiasan Goldmart berkesempatan mendapatkan Logam Mulia 1 gram sebagai Lucky Guest, yang akan di undi secara acak setelah acara event selesai.

“Untuk daerah Jakarta dapat staycation di Hotel Alila SCBD, yang di Bali staycationnya di Hotel Alila Manggis,” jelas Yolana di Showroom Goldmart Metropolitan Mall Bekasi, Jumat (30/6/2023).

Melalui program ini, diharapkan bisa meningkatkan penjualan produk Goldmart. Diakui Yolana, penjualan sudah mulai merangkak naik meskipin lambat setelah sempat menurun akibat pandemi Covid-19.

“Di usia 32 tahun ini kita harapkan bisa balik seperti sebelum pandemi,” ucapnya seraya menambahkan Goldmart akan kembali membuka showroom di Sarinah Jakarta. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin