Berita Bekasi Nomor Satu

Optimis Sukses Meski Bernomor Urut Empat

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki. FOTO: ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Menempati posisi sebagai ketua partai rupanya tak menjamin bakal mendapat posisi puncak dalam urutan daftar calon anggota legislatif (Caleg). Dan itu yang saat ini dialami Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Akhmad Marjuki. Mantan Plt Bupati Bekasi ini harus rela duduk di nomor urut empat dalam pencalonannya menjadi wakil rakyat Provinsi Jabar di Daerah Pemilihan (Dapil) IX pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Itu belum fix karena kita masih menggunakan alfabet. Jadi memang strategi Golkar nomor urut itu nanti pada saat-saat akhir sebelum DCT diumumkan,” ujar Marjuki.

Sebagai pendatang baru, Marjuki menegaskan, dirinya tidak gentar dengan nama-nama besar politisi lainnya yang juga mencalonkan diri di arena kontestasi yang sama.

BACA JUGA: Marjuki Pastikan Partai Golkar Tetap Kokoh

“Jadi pendatang baru bukan berarti sulit untuk bisa memenangkan kontestasi itu. Yang penting bagaimana kita berbuat dulu. Selebihnya kita serahkan kepada Allah SWT. Sebagai kader tidak boleh kita gentar terhadap persaingan apa pun,” katanya.

Terkait strategi politik yang bakal ia gunakan, Marjuki terus senantiasa turun sembari memberikan beragam advokasi yang menyangkut kepentingan masyarakat. Hal itu, menurutnya, sesuai dengan motto Partai Golkar yakni karya kekaryaan.

“Semakin banyak kita beramal soleh, semakin banyak masyarakat yang simpati. Sehingga ketika kita mau minta dukungan, Insya Allah kalau sudah kita berbuat, saya kira itu lebih mudah,” tuturnya.

“Kalau kita di targetkan dua kursi di Jabar XI. Mudah-mudahan bisa tercapai,” sambung Marjuki ketika ditanya targetnya.(pra)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin