Berita Bekasi Nomor Satu

Dijaga Ribuan Personel Gabungan

Illustrasi : Petugas gabungan melakukan apel gelar pasukan di Halaman Gedung Lama Polres Metro Bekasi Kota. Sebanyak 1.400 personil gabungan diturunkan untuk mengamankan malam Natal dan Tahun di Wilayah Kota Bekasi mulai 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022. RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota menerjunkan ribuan personel gabungan saat pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Bhayangkara Presisi di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (16/7).

Hal itu disampaikan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani usai memimpin apel di Stadion kemarin.

“Untuk jumlah pengamanan yang kita libatkan keseluruhan ada 1.828 orang yang terdiri dari Satgas Polda, Polres dan Polsek kemudian dari TNI ada 100 personel, Satpol PP, Dishub,” katanya.

Untuk antisipasi pengamanan, para suporter dilarang membawa barang barang yang membahayakan dan bisa merugikan Tim Persija.

“Supporter tidak boleh membawa barang barang yang dilarang misalkan rokok, korek, kemudian juga narkoba, flare dan itu memang dilarang itu berdampak pada persija apabila itu dibawa penonton dalam stadion,” bebernya.

Adapun kata Dani, tiket yang disediakan oleh panitia sebanyak 27 ribu pada laga pertandingan Persija Jakarta Vs Bhayangkara Presisi.

“Yang disiapkan tiket oleh panitia sebanyak 27 ribu tiket, dan biasanya habis,” ujar Dani.

Dikatakan Dani, pengaman juga dilakukan untuk para pemain, mulai berangkat dari Hotel menuju Stadion Patriot Candrabhaga.

“Kita lakukan pengaman mulai mereka berangkat dari Hotel Horison dan Aston kemudian di lingkungan stadion dan di sepanjang jalan, sedangkan di zona 1 itu tanggung jawab SSO untuk pengamanannya,” bebernya. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin