Berita Bekasi Nomor Satu

Dituduh Pelaku Penusukan, Motor Pemuda Raib

Illustrasi Begal

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang pengendara motor dirampas kendaraanya oleh komplotan yang mengaku sebagai korban penusukan. Kejadian itu terjadi di Jalan Raya Pekayon, Bekasi Selatan.

Kejadian menimpa seorang pemuda bernama Irfan (20) saat dirinya pulang bekerja dari Galaxy menuju Pondok Ungu Permai (PUP).

“Kejadiannya itu kemarin Magrib, (Sabtu, 15/7), dia sendiri lagi pulang kerja, dari kantornya Galaxy mau pulang ke PUP,” ujar kakak korban Nur Wahid saat dihubungi, Minggu (16/7).

Saat melintas di Jalan Raya Pekayon, korban yang pulang sendirian mengendarai sepeda motor Honda Beat Deluxe Silver itu, sempat curiga karena merasa dibuntuti oleh pelaku yang berjumlah dua orang.

“Pertama pelaku membuntuti, kemudian langsung mencegat di depannya,” kata Nur Wahid.

Korban yang kebingungan, kemudian diberhentikan dan dikepung, pelaku langsung menyuruh korban untuk datang ke sebuah gang yang tak jauh dari lokasi.

Korban langsung ditegur, pelaku mengatakan Irfan adalah pelaku penusukan terhadap saudaranya. Korban akhirnya jalan kaki masuk gang, sementara sepeda motornya dibiarkan diluar.

“Adek saya dituduh nusuk saudara si pelaku, “dia ingat mukanya lu, lu pelakunya”,” tutur Nur menirukan tudingan pelaku.

Tak berselang lama, korban mencoba kembali ke depan gang, namun nahas, sepeda motornya sudah raib.”Kayaknya itu ada yang nungguin pelaku lain di motor dia,” imbuhnya.

Meski demikian, korban dipastikan selamat dan tidak mengalami luka, namun sepeda motor miliknya raib dibawa kabur komplotan pencuri dengan modus korban dituduh melakukan tindak kekerasan. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin