Berita Bekasi Nomor Satu

Tabrakan Kereta dengan Truk, Api Berkobar Besar  

Api berkobar setelah tabrakan antara Kereta Api Brantas 112 dengan truk di Madukuro, tepatnya di Banjir Kanal Barat Semarang, Jawa Tengah, Selasa (18/7/2023). FOTO: TANGKAPAN LAYAR VIDEO

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tabrakan terjadi antara Kereta Api Brantas 112 dengan truk di Madukuro, tepatnya di Banjir Kanal Barat Semarang, Jawa Tengah, Selasa (18/7/2023). Akibat kejadian itu, ledakan api sempat terdengar dan api berkobar di bagian depan lokomotif.

Dari video yang beredar di media sosial, tabrakan tersebut terjadi secara cepat di tengah kegelapan. Seketika setelah tabrakan terjadi, api langsung hidup di tengah kedua kendaraan tersebut.

Sementara itu, mobil pemadam kebakaran terus membunyikan sirene dan berusaha menerobos banyak orang yang tengah berada di lokasi menyaksikan kejadian tersebut. KA Brantas itu berangkat dari Stasiun Pasar Senen dengan tujuan Blitar.

BACA JUGA: Dua Truk Sampah DKI Tabrakan di Bantargebang, Polisi Bilang Begini

VP Corporate KAI Joni Martinus, mengatakan saat ini Kepala Humas PT KAI Daop 4 Semarang tengah melakukan pemantauan secara langsung ke lokasi kejadian.

”Saat ini kahumas Daop 4 Semarang meluncur ke TKP,” ujar Joni saat dihubungi JawaPos.com (Grup Radar Bekasi), Selasa (18/7/2023).

Dia belum bisa merinci kejadian yang membuat kobaran api di lokasi. ”Bentar lagi diterbitkan informasinya,” ucap Joni.(oke/jpc)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin