Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Dua Truk Sampah DKI Tabrakan di Bantargebang, Polisi Bilang Begini

Truk sampah milik Pemprov DKI yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Narogong, Bantargebang, Senin (13/3/2023). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BANTARGEBANG – Dua truk sampah Pemprov DKI mengalami kecelakaan di Jalan Raya Narogong, Senin (13/3/2023).

Kecelakaan dua truk sampah itu diduga terjadi akibat pengereman mendadak, tepatnya di depan PT. Arpeni RT 03 RW 04, Bantargebang, Kota Bekasi.

Beruntung, akibat kecelakaan lalulintas (Lakalantas) itu tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

BACA JUGA: Duloh, Eksekutor Pembunuh Berantai di Bantargebang Itu Dikenal Berjualan Es Cincau

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Dwi Budi menjelaskan, peristiwa bermula saat kendaraan truk sampah bernomor polisi B-9566-TOQ yang dikemudikan sopir Saidi berjalan dari arah selatan TPA Bantargebang menuju utara Kota Bekasi.

Di lokasi kejadian, tiba-tiba ada truk pengangkut sampah lainnya yang berhenti secara mendadak.

“Karena pengemudi tidak menyadari adanya truk berhenti di depannya, secara mendadak bagian depan truk sampah B 9566 TOQ menabrak bagian belakang truk tak dikenal itu. Alhasil bagian depan truk rusak. Beruntung pengemudi selamat,” ungkap Dwi, sapaan akrabnya ketika dikonfirmasi.

BACA JUGA: Status Tersangka Mahasiswa UI yang Tewas Kecelakaan Maut Dicabut, Kuasa Hukum Keluarga Hasya Bilang Begini

Kanit Lantas Polsek Bantargebang, Iptu Suradi membenarkan ada laka di Jalan Narogong. Tapi tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut.

“Tidak ada korban jiwa, hanya materiil. Kerusakan di bagian kepala mobil truk,” ucapnya.

Ia menjelaskan, pasca kecelakaan pengendara atas nama Saidi hendak meminta pertanggungjawaban terkait kecelakaan dengan pengendara truk di depannya.

BACA JUGA: Sepasang Pelajar SMA Tanpa Busana di Mobil Dinas DPRD Diduga Digerebek Warga Sebelum Kecelakaan

Namun tiba-tiba kendaraan truk pengangkut sampah yang ditabraknya langsung meninggalkan lokasi.

“Info pengemudi yang nabrak, karena sesama truk sampah tadinya dia (Saidi) turun, tetapi setelah turun, pengemudi truk yang ditabrak langsung pergi,” imbuhnya.

Polisi kini telah memanggil pengurus truk sampah tak dikenal tersebut untuk mengetahui kronologi peristiwa kejadian. Namun hingga saat ini, pengurus belum juga datang.

“Sampai sekarang pengurus juga belum datang untuk memberikan keterangan ke kita,” ungkapnya. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin