Berita Bekasi Nomor Satu

Warga Kompak, Lomba Lebih Meriah

SEMANGAT: Panitia Peringatan HUT ke-78 RI di Perumahan Jatibening Estate Kecamatan Pondokgede foto bersama usai perlombaan. IST/RADAR BEKASI

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Peringatan HUT ke-78 RI di Perumahan Jatibening Estate, Kecamatan Pondokgede berlangsung meriah. Beragam jenis perlombaan yang diselenggarakan oleh panitia diikuti oleh warga dari berbagai usia.

Ketua Karang Taruna Perumahan Jatibening Estate, Azka Aulia Pambudi menyampaikan bahwa pihaknya telah menyiapkan berbagai perlombaan untuk diikuti oleh seluruh warga. Mulai dari lomba sepeda hias, makan kerupuk, hingga lomba menangkap belut.

“Acara 17an ini diikuti oleh semua warga Jatibening Estate, dari RT 1 sampai RT 15. Mulai dari anak-anak, bapak-bapak, ibu-ibu, semua ikut,” ungkapnya.

Selain memperingati hari kemerdekaan, kegiatan semacam ini juga disebut berguna untuk menjaga kebersamaan warga.

Setelah menahan diri selama masa pandemi Covid-19, peringatan hari kemerdekaan kembali berlangsung meriah tahun ini. Selanjutnya, ia bersama dengan pengurus Karang Taruna lainnya bertekad untuk membuat kegiatan lebih mewah dan meriah pada tahun-tahun berikutnya.

“Kita usahakan setiap tahun ada kemajuan dari berbagai jenis lomba, berbagai acara. Jadi setiap tahun kita usahakan semakin mewah acaranya,” ucapnya.

Untuk menggelar acara yang setiap tahun ditunggu-tunggu oleh warga Jatibening estate ini, Azka tidak bekerja sendirian. Kesuksesan kegiatan tahun ini tidak lepas dari jajaran panitia, seperti M Reyhan yang memegang tanggung jawab sebagai Humas, Dea Violencia sebagai Humas dan PDD, Fiyo Khoirunissa sebagai kepala divisi PDD, Nada Kamiliya sebagai anggota divisi acara, dan Silvia Yasmin Putri A sebagai kepala divisi acara. (sur/pms)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin