Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Serukan Semangat Nasionalisme, Hidup Sehat, dan Peduli Lingkungan, Gebyar BCA Merah Putih Sukses Hibur Ribuan Pengunjung Car Free Day

Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono (tengah) melakukan swafoto bersama peserta Gebyar BCA Merah Putih. Kegiatan ini merupakan inisiatif yang diusung oleh Bakti BCA dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78, dan diikuti lebih dari 1.000 peserta yang terdiri dari jajaran Direksi dan Komisaris BCA, karyawan BCA, hingga masyarakat umum yang mengikuti kegiatan Car Free Day di Jakarta (27/8). Gebyar BCA Merah Putih bertujuan memupuk rasa cinta tanah air serta hidup sehat bagi insan BCA dan seluruh lapisan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga turut menyerukan kepedulian terhadap lingkungan, di mana Bakti BCA turut berkolaborasi dengan Plasticpay yang merupakan penyedia platform digital pengumpulan sampah plastik untuk kemudian didaur ulang menjadi eco-friendly fiber.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyelenggarakan kegiatan Gebyar BCA Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78. Kegiatan ini diikuti lebih dari 1.000 peserta yang terdiri dari jajaran Direksi dan Komisaris BCA, karyawan BCA (Insan BCA), hingga masyarakat umum yang mengikuti kegiatan car free day di Jakarta (27/8).

Kegiatan Gebyar BCA Merah Putih ini merupakan inisiatif yang diusung oleh Bakti BCA dengan tujuan memupuk rasa cinta tanah air serta hidup sehat bagi insan BCA dan seluruh lapisan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga turut menyerukan kepedulian terhadap lingkungan, di mana Bakti BCA turut berkolaborasi dengan Plasticpay yang merupakan penyedia platform digital pengumpulan sampah plastik untuk kemudian didaur ulang menjadi eco-friendly fiber.

Adapun jajaran Komisaris dan Direksi BCA yang menghadiri kegiatan ini yakni Komisaris Independen BCA Raden Pardede, Komisaris Independen BCA Cyrillus Harinowo, Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono, Wakil Presiden Direktur BCA Hendra Lembong, Direktur BCA Subur Tan, Direktur BCA Rudy Susanto, Direktur BCA Lianawaty Suwono, Direktur BCA John Kosasih, Direktur BCA Haryanto Budiman, dan Direktur BCA Antonius Widodo Mulyono.

Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono mengatakan “Kami segenap insan BCA dan segenap masyarakat berkumpul pada pagi ini untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-78 lewat kegiatan Gebyar BCA Merah Putih. Kami harap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif, utamanya meningkatkan rasa nasionalisme seluruh insan BCA dan masyarakat luas. Tidak hanya itu, lewat acara ini saya juga mengajak para peserta untuk hidup sehat lewat senam bersama sekaligus juga peduli lingkungan dengan ikut gerakan memilah dan mengolah sampah plastik.”

Gelaran Gebyar BCA Merah Putih digelar di Area Menara BCA, Thamrin, Jakarta Pusat pada Minggu (27/8/2023), bertepatan dengan kegiatan car free day. Gelaran ini diisi oleh berbagai acara, mulai dari dance flashmob oleh tim Halo BCA, senam sehat bersama, hingga penampilan seni keroncong dari siswa-siswi SMAN 3 Serang yang merupakan sekolah binaan Bakti BCA.

Tak hanya itu, Gebyar BCA Merah Putih juga menghadirkan sejumlah bintang tamu seperti public figure Maria Vania, aktor Dion Wiyoko, Puteri Indonesia Pariwisata 2023 Lulu Zaharani, hingga penyanyi Marion Jola untuk menghibur seluruh pengunjung yang datang.

Pada tahun sebelumnya BCA telah melaksanakan kegiatan serupa dengan mengusung nama Gelora Indonesia (Gerak Lagu dan Olahraga untuk Indonesia) di area CFD Bundaran HI. “Kali ini merupakan tahun kedua kami menyelenggarakan kegiatan seperti ini. Kami berharap Gebyar BCA Merah Putih dapat terus memacu semangat nasionalisme para insan BCA dan juga masyarakat umum yang turut berpartisipasi. Ke depan, BCA senantiasa berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi Tanah Air di segala aspek, termasuk semangat kebangsaan, kesehatan masyarakat, hingga pelestarian lingkungan,” tutur EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F. Haryn.


Solverwp- WordPress Theme and Plugin