Berita Bekasi Nomor Satu

Persija vs Persib di Stadion Patriot Candrabhaga, Korwil JakMania Minta Anggota Tidak Lakukan Tindakan Konyol

NYALAKAN FLARE: The Jakmania menyalakan flare di Jalan Ahmad Yani jelang laga Persija Jakarta melawan Persikabo 1973 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (29/1). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Koordinator Wilayah (Korwil) JakMania Bekasi meminta kepada pendukung Persija Jakarta menghindari aksi sweeping dalam

Big Match Persija Jakarta vs Persib Bandung yang akan berlangsung, Sabtu, 2 September 2023, dikutip dari Pojoksatu.id (Grup Radar Bekasi).

Big Match tersebut diketahui akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, yang menjadi home base Persija. Pendukung Persija Jakarta dan Persib Bandung mempunyai basis pendukung yang banyak di wilayah Bekasi.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Korwil JakMania Bekasi meminta kepada anggotanya tidak melakukan sweeping sebelum dan sesudah pertandingan.

BACA JUGA: Persija Ditahan Imbang 2-2 Lawan Arema FC, Thomas Doll Kecewa  

Ketua Korwil Jakmania Bekasi, Arif Ramadhan, meminta kepada anggotanya tidak melakukan sweeping terhadap pendukung tim lawan.

“Kalau saya selalu menginformasikan kepada temen-temen sub dan anggota Jakmania Bekasi, tidak mau adanya sweeping-sweeping. Itu tidak ada manfaatnya sama sekali,” tegas Arief, Jumat (1/9/2023).

Arief menuturkan tindakan sweeping yang nantinya dilakukan Jakmania bisa merugikan diri sendiri dan juga Persija Jakarta.

“Iya jangan sampai temen-temen Jakmania melakukan tindakan konyol, itu bisa merugikan ke depannya,”  demikian kata dia. (oke/pjk)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin