Berita Bekasi Nomor Satu

Arena Bermain Anak Yupi Rainforest di Revo Mall Bekasi Tawarkan Pengalaman Berpetualang

Pengunjung melewati wahana jembatan gantung Yupi Rainforest di Revo Mall Bekasi, Sabtu (3/9/2023). EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Yupi Rainforest hadir di Revo Mall Bekasi. Arena bermain untuk anak-anak ini menawarkan pengalaman berpetualang yang seru dan menarik.

Arena bermain ini dibuka sejak 5 Agustus sampai 30 September 2023 dengan operasional setiap hari mulai pukul 10.00-20.00 WIB. Dengan minimal pembelian Yupi sebesar Rp25 ribu, pengunjung secara otomatis mendapatkan akses masuk ke dalam Yupi Rainforest.

Di dalam Yupi Rainforest, pengunjung akan menemukan wahana seru yang menghibur. Mulai dari jembatan gantung yang cukup menarik perhatian pengunjung karena melatih fisik dengan mengayun di atas ketinggian.

Selanjutnya, wahana labirin yang dapat menantang diri sendiri untuk menemukan jalan keluar dari labirin yang rumit. Dengan berbagai rintangan dan tikungan yang menantang, anak-anak dapat mengeksplorasi, menguji kecerdasan, dan kelincahan mereka dalam prosesnya.

Kemudian atraksi hujan permen, khusus Sabtu-Minggu mulai pukul 13.00-16.00 WIB. Dalam waktu singkat, langit-langit pada Yupi Rainforest akan dipenuhi dengan hujan permen Yupi.

Selain wahana dan atraksi menarik, Yupi Rainforest juga menampilkan patung-patung yang terbuat dari Yupi Gummy. Diantaranya, patung hewan, seperti burung, beruang, kelinci, macan, dan rusa. Patung-patung hewan tersebut tidak hanya menghibur, tetapi memberikan pengalaman visual yang menarik dan menggemaskan.

Marketing Communication Manager PT Yupi Indo Jelly Gum, Addyono H Koloway, mengungkapkan bahwa berbagai wahana seperti labirin, jembatan gantung, hingga atraksi hujan permen diharapkan dapat memberikan pengalaman yang tidak terlupakan dan membebaskan imajinasi anak-anak.

“Kami menghadirkan Yupi Rainforest di Revo Town Mall Bekasi sebagai arena bermain anak-anak yang penuh keceriaan dan kegembiraan. Kami percaya bahwa setiap anak memiliki hak untuk merasakan kegembiraan dalam menjalani masa kecil mereka, untuk itu Yupi Rainforest hadir untuk menghibur mereka,” ungkap Addyono, Sabtu (3/9/2023).

Menurut Addyono, kehadiran Yupi Rainforest di Revo Mall Bekasi baru pertama kali ini. Kendati demikian, respon masyarakat sangat baik. Hal itu terbukti dari jumlah anak-anak yang masuk ke Yupi Rainforest dalam setiap harinya.

“Pada momen hari biasa, rata-rata 400 anak per hari. Sedangkan momen hari libur mencapai 1.000 anak per hari masuk ke Yupi Rainforest,” beber Addyono.

Sementara, salah satu pengunjung, Irma (38), mengaku baru pertama kali mengajak anaknya ke arena bermain seperti Yupi Rainforest. Dikatakan warga Pekayon ini, kedua anaknya cukup senang selama bermain di dalam Yupi Rainforest.

“Anak-anak happy, sampai 15 menit lebih di dalam,” ungkapnya. (oke)

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin