Berita Bekasi Nomor Satu

Persib vs Bhayangkara FC: Bobotoh Diminta Jangan Memaksakan Datang ke Stadion Patriot Candrabhaga  

Persib Bandung Pilih Stadion WM Putaran Kedua Liga 1

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Persib akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Sabtu, (23/9/2023), pukul 19.00 WIB, dikutip dalam laman resmi Persib.

Dalam pertandingan Liga 1 2023/2024 ini, bobotoh-pendukung Persib – diminta tak memaksakan datang ke Stadion Patriot Candrabhaga.

Menjelang pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 ini, Vice President Operasional PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat meminta bobotoh untuk memperhatikan keputusan Panpel Bhayangkara FC yang tidak menjual tiket pertandingan kandang melawan Persib.

BACA JUGA: Ketum The Jakmania Minta Maaf atas Kericuhan Usai Laga Persija vs Persib di Stadion Patriot Candrabhaga  

“Selain itu, kita tetap merasa perlu mengingatkan agar tidak memaksakan datang ke Stadion Patriot Candrabhaga karena memang regulasi melarang suporter tamu hadir di stadion tim lawan. Apalagi, panitia sudah memutuskan tidak menjual tiket,” kata Andang.

 

Untuk memberikan dukungan, para pecinta Persib Bandung masih bisa tetap melakukannya melalui doa dan kegiatan nonton bareng bersama keluarga atau komunitasnya masing-masing.

 

“Apalagi ini akhir pekan, jadi nikmatilah pertandingan di rumah bersama keluarga atau komunitas kita masing-masing ” kata Andang. (oke)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin