Berita Bekasi Nomor Satu

Partai Gelora Bersiap “Perang Udara”

KONSOLIDASI: Kegiatan konsolidasi pengurus dan bacaleg Partai Gelora Kabupaten Bekasi yang berlangsung di Hotel Sahid Jaya-Lippo Cikarang, akhir pekan kemarin. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Bekasi dalam empat bulan ke depan akan fokus dalam “peperangan udara”.

Ya, partai di bawah komando Anis Matta  ini bakal membanjiri fasilitas publik dengan alat peraga kampanye (APK) bakal mereka pasang secara masif di seluruh Daerah Pemilihan (Dapil).

“Arahan dari DPN, dalam empat bulan ini kita diminta untuk memaksimalkan pemasangan APK. Kita membagi wilayah untuk pemasangan APK,” ujar Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Bekasi, Nur Cholis usai melakoni konsolidasi Bacaleg Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bekasi yang berlangsung di Hotel Sahid Jaya-Lippo Cikarang, akhir pekan kemarin.

Sejauh ini, sambung Cholis, APK masing-masing Caleg yang telah terpasang belum dirasa efektif karena dilakukan secara sporadis. Namun untuk ke depannya, Cholis menekankan, pemasangan APK Partai Gelora bakal dilakukan rapi.

BACA JUGA: Ketua Partai Gelora Punya Taktik Rebut Kursi Parlemen

“Pemasangan APK harus dilakukan efektif di Kabupaten Bekasi, salah satunya memperkenalkan diri ke masyarakat dan meningkatkan popularitas. Pemasangan APK secara serentak akan dilakukan secepatnya, sekarang sedang dibuat jadwalnya,” sambungnya.

Dalam kegiatan konsolidasi yang dihadiri para bacaleg tingkat kabupaten, provinsi, dan pusat ini, petinggi Partai Gelora juga membahas bagaimana pada Pemilu 2024 Partai Gelora memenangkan suara rakyat. Dan mencapai target tujuh kursi pada Pileg 2024.

“Jadi kemenangan Partai Gelora adalah kemenangan rakyat. Kita kemarin mengarahkan bagaimana membuat skenario merebut suara masyarakat Kabupaten Bekasi dengan berbagai strategi. Kita langsung bagi wilayah kerja masing-masing Caleg,” jelasnya. (pra)

RALAT

Redaksi telah mengubah sedikit isi berita ini karena terdapat kekeliruan. 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin