Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Summarecon Bekasi Hadirkan Area Komersial Terbaru dengan Lokasi Strategis

Summarecon Bekasi menghadirkan sebuah area komersial terbaru dan bernilai tinggi, Crystal Boulevar Signature Commercial. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI Untuk menjawab kebutuhan akan ruang usaha dengan lokasi yang strategis, Summarecon Bekasi menghadirkan sebuah area komersial terbaru dan bernilai tinggi, Crystal Boulevar Signature Commercial. Kawasan komersial terdepan dan yang paling dekat dengan Flyover KH Noer Ali sebagai akses utama Summarecon Bekasi.

Dalam perkembangannya, Summarecon Bekasi saat ini telah dihuni oleh lebih dari 3000 Kepala Keluarga (atau kurang lebih 10.000 penghuni). Denyut nadi ekonomi yang mengikuti perkembangan kawasan Summarecon Bekasi menjadikan kawasan ini sebagai pusat bisnis dan niaga baru di Kota Bekasi, sehingga tidak kurang sebanyak 500 unit usaha membuka bisnisnya di kawasan yang telah menjadi ikon bagi Kota Bekasi ini.

“Kawasan komersial Summarecon Bekasi memiliki value yang tinggi, terbukti dengan respon yang sangat positif dari para pelaku bisnis, baik lokal maupun Internasional yang telah membuka usahanya di kawasan in,” ujar Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur.

Lebih lanjut dikatakan Albert, dengan beragam potensinya, kawasan ini diburu oleh para pelaku usaha.

BACA JUGA: Summarecon Memulai Pembangunan SMB Tahap Dua

“Hal inilah kemudian yang mendorong kami untuk menghadirkan Crystal Boulevard Signature Commercial, tempat yang cocok untuk membuka usaha dan meningkatkan citra bisnis. Produk ini memiliki banyak keunggulan, diantaranya selain lokasi yang strategis, juga konsep arsitektur yang modern, premium dan eksklusif, seluruhnya menambah value dari produk komersial terbaru kami,” tuturnya.

Peluncuran perdana Crystal Boulevar Signature Commercial akan dilakukan pada 21 Oktober 2023 di Gedung Plaza Summarecon, Jakarta Timur. Pada momen promo peluncuran, Crystal Boulevar Signature Commercial ditawarkan dengan harga perdana terbaik, mulai dari Rp3,4 miliar. Untuk produk yang ditawarkan yaitu sebanyak 29 unit pada tahap pertama. Booking form online dibuka dari 4 Oktober 2023 hingga 19 Oktober 2023, pengundian nomor unit akan dilakukan pada 20 Oktober 2023.

Crystal Boulevar Signature Commercial hadir dengan 4 tipe, diantaranya Type Signature 7×15 (luas bangunan 487 meter persegi),  7×15 Hoek (luas tanah 129 meter persegi dan luas bangunan 544 meter persegi), Signature (6,5×15), 5×15 (luas bangunan 189 meter persegi) dan Kavling Komersial.

“Pembangunan dari Crystal Boulevar Signature Commercial akan selesai pada Juli 2025,” pungkasnya. (oke)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin