Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Besok, Bakal Capres-Bakal Cawapres AMIN Daftar ke KPU RI, NasDem Kota Bekasi Bilang Begini

DEKLARASI: Pasangan bakal Capres-Cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar saat deklarasi di Surabaya, awal September 2023.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pasangan bakal calon presiden (capres) dan bakal calon wakil presiden (cawapres) Anies R Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) bakal mendaftar ke KPU RI, Kamis (19/10/2023) besok.

Pendaftaran paslon dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) NasDem, PKB dan PKS, itu diprediksi bakal turut diantar ribuan pendukungnya.

Ketua DPD NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana, mengatakan pihaknya bakal turut serta mengantar duet AMIN ke KPU RI bersama kader, relawan dan simpatisan AMIN.

BACA JUGA: Pendaftaran AMIN ke KPU RI 19 Oktober, Presiden PKS Beri Bocoran Begini

“Kita besok akan hadir dan berkumpul di NasDem Tower jam 8 pagi. Kita hadiri kader dan relawan maupun simpatisan yang akan mengawal. Sebanyak 150 kader dan relawan akan ikut ke KPU,” kata Aji sapaan akrabnya, Rabu (18/10/2023).

Jumlah tersebut, lanjut Aji, sudah dibatasi agar tidak terjadi kemacetan. Dia berharap, para kader  relawan dan simpatisan AMIN tertib dan tidak menganggu arus lalin besok.

“Kita dresscode pake baju putih, sedikit membawakan atribut yang akan dibawa,” ujarnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin