Berita Bekasi Nomor Satu

Pendaftaran AMIN ke KPU RI 19 Oktober, Presiden PKS Beri Bocoran Begini

DEKLARASI: Pasangan bakal Capres-Cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar saat deklarasi di Surabaya, awal September 2023.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bakal calon presiden (bacapres) Anies R Baswedan dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Abdul Muhaimin Iskandar, atau duet (AMIN), dipastikan bakal mendaftar sebagai calon presiden dan calon wakil presiden ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Kamis (19/10/2023).

Duet AMIN dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) terdiri dari Partai NasDem, PKB dan PKS itu, diperkirakan bakal menjadi pasangan pertama yang mendaftar sesuai jadwal KPU, 19 – 25 Oktober 2023.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengungkapkan, pendaftaran duet AMIN ke KPU RI bakal berlangsung pada Kamis 19 Oktober 2023.

BACA JUGA: PKB dan PKS Bersatu, jadi Kekuatan Besar Menangkan AMIN pada Pilpres 2024

“Insyaallah tanggal 19 Oktober, pasangan AMIN mendaftar ke KPU sebagai duet calon presiden dan wakil presiden,” ungkap Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Kota Bekasi, Jumat (13/10/2024).

Lebih jauh dikatakan Syaikhu, sebelum pendaftaran ke KPU RI, paslon akan saling menjemput dari kediaman masing-masing lalu diantar parpol pengusung (NasDem, PKB dan PKS) ke kantor KPU RI.

“Akan saling menjemput. Kemungkinan berangkat dari Lebak Bulus, tempat kediaman Pak Anies kemudian bersama-sama Cak Imin dan parpol pengusung mengantar ke kantor KPU RI,” ungkap mantan Wakil Wali Kota Bekasi itu. (zar)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin