Berita Bekasi Nomor Satu

Aklamasi, Heri Koswara Kembali Pimpin AFK Bekasi Periode 2023-2027

Ketua AFK Bekasi Heri Koswara (duduk berkopiah) bersama pengurus klub usai Extraordinary Congress AFK Bekasi di Aula KONI Kota Bekasi, Rabu (18/10/2023) malam. Heri Koswara terpilih kembali sebagai Ketua AFK Bekasi untuk periode 2023 - 2027. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Aklamasi, Heri Koswara kembali memimpin Asosiasi Futsal Kota (AFK) Bekasi periode masa bakti 2023-2027.

Aklamasi itu terjadi dalam Extraordinary Congress Cabor AFK Bekasi yang dihelat di Aula KONI Kota Bekasi, Rabu (18/10/2023) malam. Heri Koswara menjadi satu-satunya dalam pemilihan tersebut.

“Amanah ini saya terima kembali, tapi saya juga minta bantuan kepada rekan-rekan di pengurusan untuk bersama-sama terus mengembangkan AFK Bekasi untuk bisa kita meraih tiga besar di Porprov 2026,” ujar pria yang akrab disapa Bang Heri ini kepada awak media.

BACA JUGA: Tim Futsal Kota Bekasi Raih Juara Asosiasi Futsal Cup 2023

Sementara itu, Wakil Ketua I KONI Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi berharap, futsal mempunyai semangat lebih dari daerah lain dalam menyambut dan meraih tiga besar pada perhelatan Porprov 2026.

Tak hanya itu, Ucu juga berharap agar cabor di Kota Bekasi tidak hanya mencetak atlet profesional tapi juga bisa mengolahragakan warga masyarakat Kota Bekasi.

“Agar warga Kota Bekasi, khususnya remaja dan pemuda bisa terhindar dari pengaruh atau hal-hal buruk. Jadi mereka lebih baik berpartisipasi atau aktif berolahraga,” imbuh Ucu.

BACA JUGA: Heri Koswara Pimpin Futsal Kota Bekasi

Selanjutnya, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Barat (Jabar), Herman berharap agar Futsal Kota Bekasi bisa terus meningkatkan prestasinya untuk meningkatkan dan mempertahankan atlet Futsal yang unggul di Jawa Barat.

“Saya menilai, pembinaan atlet untuk cabor Futsal di Kota Bekasi sendiri sudah terbilang baik, potensi atlet juga sangat bagus, mereka berprestasi, dan tentunya bisa berkompetisi dengan sportif dan profesional,” tandas Herman. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin