Berita Bekasi Nomor Satu

Ketua PKB Kabupaten Bekasi Instruksikan Bacaleg Sampaikan Visi Misi Pasangan AMIN ke Masyarakat

Ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi, Muhamad Rochadi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seluruh pengurus, kader, serta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bekasi diinstruksikan turun ke masyarakat serta menyampaikan visi dan misi pasangan bakal Capres dan Cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

“Visi perubahan itu ada, jadi jangan diartikan bahwa visi perubahan untuk tidak melanjutkan, itu salah. Perubahaan itu menuju kearah yang lebih baik,” ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi, Muhamad Rochadi, kepada Radar Bekasi.

Hal itu disampaikan setelah pasangan AMIN ini resmi mendaftar ke KPU sebagai bakal Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Kamis (19/10/2023).

“Saya sudah menginstruksikan kepada seluruh Bacaleg agar mengkampanyekan pasangan AMIN ini agar supaya masyarakat tahu. Tidak sibuk dengan berita-berita hoaks atau menjelek-jelekan orang. Kita menyampaikan visi dan misi,” jelasnya.

BACA JUGA: PKS dan PKB, Sahabat Lama yang Bertemu Kembali

KOMPAK: Jajaran pimpinan DPC PKB Kabupaten Bekasi bersama Ketua DPW PKB Jabar, Syaiful Huda, dalam sebuah kesempatan belum lama ini. ISTIMEWA

Saat ini Adi mengimbau, sosialisasi harus semakin ditingkatkan lagi, turun ke langsung masyarakat dan menyampaikan buah pikiran pasangan AMIN ini untuk masyarakat Indonesia. Diantaranya untuk kemajuan, kemakmuran, dan keadilan. Menurutnya, untuk anak muda kemungkinan besar sudah paham visi dan misi pasangan Amin, sementara untuk konstituen dan para orang tua harus diberikan pemahaman.

“Pertama kita akan ke konstituen masing-masing, kepada orang-orangtua. Karena kalau anak muda saya yakin paham. Tapi orangtua perlu dijelaskan,” katanya.

Perubahaan yang dimaksud itu salah satunya, kata Adi, sekolah gratis, akses pendidikan yang sama. Termasuk persoalan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dinilainya tidak kekontrol dan terus melambung. “Ini contoh salah satunya, sebenarnya masih banyak hal lainnya,” katanya. (adv/pra)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin