Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Lebih Dekat dengan Pelanggan, Sovia Jewelry Hadir di Bekasi

Acara grand opening Sovia Jewelry di Jl. Raya Jatiwaringin No.165, RT.009/RW.0015, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Manusia adalah makhluk yang berpasang-pasangan. Dalam proses bertemunya kita dengan pasangan selalu ada cerita dan momen yang melekat kuat. Setiap cerita selalu menyimpan banyak rasa. Untuk setiap cerita yang melekat, yang kemudian tersemat dalam sepasang cincin sebagai pengingat.

Sovia Jewelry sebagai specialist wedding ring memahami bahwa sepasang cincin memiliki makna berarti bagi para pengantin dan setiap ceritanya. Sebagai bentuk upayanya Sovia Jewelry hadir di berbagai kota dan baru saja menggelar acara grand opening store ke-14 mereka di Bekasi.

Grand opening Sovia Jewelry Bekasi dilaksanakan pada Sabtu 21 Oktober di Jl. Raya Jatiwaringin No.165, RT.009/RW.0015, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi.

Sovia Jewelry merupakan brand perhiasan yang melayani pembuatan cincin custom pasangan untuk momen pernikahan, engagement maupun anniversary.

Sovia Jewelry memberikan layanan yang memperhatikan kepuasan konsumen dalam aspek kualitas material, keramahan pelayanan dan ketepatan estimasi waktu yang diberikan.

Pelayanan cincin custom yang dimaksudkan adalah para calon pengantin atau para pasangan bisa menentukan model, ukuran, dan bahan yang diinginkan.

Berbagai bahan di Sovia Jewelry di antaranya ada emas kuning, emas putih, platidina, goldium, dan palladium. Menurut Intan, Manajer Digital Marketing Sovia sekaligus pembicara dalam acara grand opening tersebut menyebutkan bahwa Sovia Jewelry hadir dengan pelayanan cincin custom untuk menjawab permasalah para calon pengantin.

“Pelayanan custom dimaksudkan menjawab beberapa masalah orang yang mau nikah. Kalau ke toko emas terbatas ukuran dan model. Kemudian ada keresahan pria muslim di toko emas hanya emas saja sedangkan tidak boleh emas untuk pria. Kita menyediakan bahan untuk pria muslim seperti platidian, palladium, dan platinum yang tidak kalah kualitasnya dengan bahan emas. Ga cuma custom bahan tapi model dan ukuran jadi kita buat satu persatu,” ujar Intan.

Acara grand opening Sovia Jewelry di Jl. Raya Jatiwaringin No.165, RT.009/RW.0015, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi.

Acara tersebut mengusung konsep “new look new story”. Dengan konsep tersebut bertujuan untuk memberikan tampilan baru dengan harapan bahwa calon pengantin atau para pasangan bisa berkonsultasi dengan lebih nyaman, tenang dan bisa menemukan cincin impiannya disini.

Sovia Jewelry hadir di Bekasi sebagai upaya untuk memberikan pelayanan yang lebih dekat kepada customer Sovia. Menurut Intan acara kemarin merupakan re opening store yang dulu berada di Jakarta Timur.

“Store Sovia Bekasi ini merupakan re-opening store dari Sovia Jewelry yang sebelumnya berada di Jakarta Timur. Kenapa di Bekasi? Karena banyak customer yang di Jakarta Timur domisili di Bekasi jadi ingin memberikan pelayanan lebih dekat. Potensi pasar warga Bekasi sangat antusias menyambut Sovia Bekasi dan ingin secara langsung memberikan pelayanannya, tapi jangan khawatir lokasi kita masih dekat dengan Jakarta, jadi bagi warga Jakarta yang mau datang juga masih bisa,” tuturnya.

Acara tersebut diawali dengan sambutan oleh perwakilan manajerial dari Sovia Jewelry yang kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng, potong pita dan ditutup dengan doa bersama. Pada acara tersebut juga di selipkan talkshow yang diisi oleh Intan selaku Manajer bagian Digital Marketing, sesi Q&A dengan para influencer yang hadir dan juga oleh pemenang giveaway yang diadakan oleh Sovia.

Untuk persiapannya selain mempersiapkan keperluan teknis acara, juga mempersiapkan promo menarik bagi para calon pengantin

“Persiapan acaranya pastinya untuk peresmian potong tumpeng dan sebagainya juga menyiapkan berbagai macam promo. Kita disupport brand collaboration juga ada Naomi Catering, Vanilla WO, Benings Clinic, Resinda Hotel. Harapannya calon pengantin bisa mendapatkan voucher ++ ga hanya cincin aja tapi berbagai vendor khusus Grand Opening Bekasi. Dari Sovia sendiri juga ada cashback up to Rp500.000,” jelas Intan.

Dalam talkshow di acara tersebut Intan juga menyebutkan background story hadirnya Sovia Jewelry saat ini.

“Sovia Jewelry berasal dari Jogja, kita handmade. Di Jogja ada daerah namanya Kotagede yang merupakan iconic perak. Dan banyak pengrajin disana namun sudah mulai tergeser dengan toko pabrikan. Sovia Jewelry hadir untuk menjawab keresahan keresahan tersebut kemudian juga ingin membantu para pengrajin untuk mendapatkan pekerjaannya lagi,” paparnya.

Dengan hadirnya Sovia Jewelry di Bekasi menambah jumlah store Sovia yang ke-14. Intan menyebutkan harapannya untuk Sovia bisa hadir di kota-kota lainnya.

“Harapannya bisa hadir di kota kota lain untuk memberikan pelayanan untuk calon pengantin di kota kota lainnya,” tutupnya. (adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin