Berita Bekasi Nomor Satu

Partai Gelora Dukung Prabowo-Gibran, Diyakini Dulang Suara Milenial

BERI WEJANGAN: Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah, saat berdiskusi santai bersama kader Partai Gelora dan warga sekitar di cafe kopi kalean, Cibitung, Kabupaten Bekasi. KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI 

RADARBEKASI.ID, BEKASISebelum pengumuman resmi bakal calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto, Partai Gelora Indonesia sudah lebih dahulu mengajak kadernya mendukung duet Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming Raka pada kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Hal itu disampaikan langsung Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah, dalam sebuah diskusi santai di cafe Kopikalean, Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (21/10/2023).

“Mohon dukungan, kita mensukseskan terpilih Pak Prabowo dan mas Gibran untuk menjadi presiden Republik Indonesia yang ke-8,” ujar Fahri Hamzah, di sela acara diskusi bersama warga dan pengurus Partai Gelora Kabupaten Bekasi.

Pada kesempatan itu, Fahri juga menyinggung soal didirikannya Partai Gelora dengan idealisme dan menawarkan ide serta gagasan “Kita bikin partai bukan berarti kaya. Memang tak begitu cara bikin partai, di mana-di mana di dunia itu, partai didirikan oleh kaum idealis, menawarkan ide serta gagasan,” ucapnya.

“Alhamdulilah dalam masyarakat demokrasi, gagasan itu ada yang tertarik, sehingga terbentuk struktur kita se-Indonesia, 38 provinsi dan 514 kabupaten/kota lengkap 100 persen seluruh Indonesia,” sambungnya.

BACA JUGA: Prabowo Bakal Gagal Nyapres Bila MK Kabulkan Pembatasan Usia Capres Maksimal 70 Tahun, Yusril Minta MK Tolak

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bekasi, Nur Cholis, menuturkan, dirinya menunggu keputusan dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) dan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dia juga menegaskan seluruh jika sudah deklarasi, pengurus dan kader harus memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Kita nanti tetap fokus ke tim struktur dan bacaleg untuk bisa bergerak menemui masyarakat Kabupaten Bekasi,” tuturnya.

Dirinya menilai, sosok Gibran merupakan anak muda yang memang mewakili representasi kaum milenial. Karena menurutnya hampir 30 persen penduduk Indonesia kaum milenial. Oleh karena itu, Cholis menargetkan bisa mempertahankan kemenangan Prabowo Subianto di Kabupaten Bekasi pada Pilpres 2019 lalu.

“Saya yakin, khususnya Kabupaten Bekasi kaum-kaum milenial, diantara pasangan yang lain, Insya Allah bakal milih yang tadi, karena lebih fresh (segar),” katanya.

“Kita optimis kan di Pemilu 2019, Pak Prabowo menang banyak di Kabupaten Bekasi. Kita akan mempertahankan suara Pak Prabowo tahun lalu, minimal itu. Yang jelas Gelora akan mendapatkan efek ekor jas dari dukungan kepada Pak Prabowo,” sambungnya. (pra)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin