Berita Bekasi Nomor Satu

Pria Paruh Baya Meregang Nyawa di Halte Juanda

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Polres Metro Bekasi kembali mengevakuasi seorang tunawisma yang ditemukan meninggal di Halte Terminal Bekasi 2, Jalan Ir H Juanda, RT 05/RW 01, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Pria tunawisma yang diperkirakan berusia 50 tahun itu diperkirakan meninggal karena sakit yang dideritanya.

“Korban ditemukan pada Rabu 25 Oktober sekitar pukul 22:30 WIB oleh rekan korban yang sebelumnya memang melihat korban lemas,” ungkap Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari.

Erna menjelaskan, sebelumnya meninggal, pada hari Selasa (24/10) sekira pukul 23.30 WIB, tunawisma yang tak diketahui identitasnya itu sempat mencari tempat berteduh di halte karena hujan lebat. Lalu keesokan harinya, Rabu, (25/10) sekira pukul 22.00, saksi melihat si tunawisma berada di Halte Terminal Bekasi 2.

Erna mengatakan, sejumlah warga kerap melihat pria tunawisma tersebut hidup berpindah pindah. Terkadang ia terlihat di area Taman Terminal Bekasi dan kemudian di Halte Terminal Bekasi 2, di Jalan Ir H. Juanda, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Pada hari dimana Ia meninggal, seorang warga sempat ingin memberinya makanan berupa nasi bungkus. Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi. Tidak ada bekas kekerasan dan pihak RSUD memperkirakan pria malang tersebut meninggal karena sakit yang dideritanya.

“Ia meniggal dalam keadaan tergeletak lemas dan dalam posisi miring ke kanan,” tutur Erna.(rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin