Berita Bekasi Nomor Satu

Polisi Buru “Petrus”

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Polisi masih memburu pelaku penembakan misterius “Petrus” yang menewaskan GR (44) warga Jakarta Barat di Jalan Melati 3, RT03 RW09, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan peristiwa penembakan yang terjadi, pada Minggu (29/10) sekitar pukul 19.00 WIB. Pihaknya saat ini sedang mendalami kasus tersebut.

“Sementara ini, Polres Metro Bekasi Kota bersama Polsek Medan Satria sedang melakukan penyelidikan kita sudah mendatangi dan olah tkp mencari saksi saksi dan bukti bukti di TKP,” ungkap Erna saat ditemui di Polres Metro Bekasi Kota, Selasa,(31/10).

Erna tidak menjelaskan secara detail, barang bukti apa saja yang diamankan usai terjadinya penembakan tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan, doakan semoga cepet tertangkap pelaku dan barang bukti lainya,” bebernya.

Sementara itu, Ketua RT 03/RW 09, Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Medan Satria, Mahfud mengatakan dirinya kaget saat mengetahui kabar tersebut.

“Kaget lah saya kan kebetulan habis kondangan kemudian ada kejadian di wilayah saya, saya dapat informasi jam 8, kejadian itu katanya habis magrib,” katanya.

Mahfud menceritakan, terduga pelaku tinggal dikontrakanya sudah 7 tahun bersama anak dan istrinya. Keseharian terduga pelaku pun, kata Mahfud aktif kepada lingkungan, dan selalu membaur, baik di mata masyarakat.

Ia menyebut, diwilayahnya ini baru pertama kali kejadian kasus penembakan yang menghilangkan nyawa seseorang, “Gak ada kalau di wilayah saya, tapi gak tau kalau di luar. Baru pertama kali (peristiwa penembakan) makanya kaget ini, pungkasnya. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin