Berita Bekasi Nomor Satu

Serunya Bermain Sambil Edukasi

WAHANA BERMAIN : Anak anak bermain di wahana indoor Kidzlandia Grand Metropolitan Bekasi, Selasa (31/10)

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Wahana bermain anak di Grand Metropolitan Mall Bekasi kini ramai dikunjungi. Selain menyediakan beragam keseruan, wahana Grand Metropolitan juga menyiapkan edukasi anak dan cocok untuk mengisi liburan akhir pekan bersama keluarga tercinta.

Ya, Wahana Indoor tersebut bernama Kidzlandia yang baru buka di lantai 2 Grand Metropolitan Bekasi, pada 20 Oktober 2023 lalu.

Marcom dan Manager PT Funworld Prima, Wawan Setiyono mengatakan Kidzlandia Grand Metropolitan Bekasi merupakan yang pertama di Bekasi setelah Jakarta, Cirebon, Semarang, Tangerang dan Medan.

“Kidzlandia siap menjadi salah satu tujuan wisata indoor bagi anak anak di Bekasi dan sekitarnya, konsep yang fun, colorful, atraktif dan edukatif disediakan bagi anak-anak,” ujarnya dalam keterngan tertulis, Selasa (31/10).

Lanjut Wawan, Kidzlandia Grand Metropolitan Bekasi, memiliki total wahana sebanyak 16 permainan diantaranya Donut Slide, Wave Slide, Tube Slide, Funnel Slide, Volcano Slide, Trampoline, Ocean Ball, Sand Pit, Free Climbing, Role Play (Princess, Market &Kitchen), Rotating Chair, Ninja Warrior, Runic House dan Light Stick Area.

“Selain anak anak senang bermain, dapat juga membantu dalam melatih tumbuh kembang anak sejak dini karena dari bentuk-bentuk permainan tersebut di desaign agar dapat membantu pergerakan syaraf sensorik maupun motorik,” ujar dia.

Bagi pengunjung yang ingin bermain di Kidzlandia, kata Wawan, wajib didampingi oleh orang dewasa untuk usia 1 tahun sampai 12 tahun.

“Semoga dengan adanya Kidzlandia ini dapat menjadi salah satu tujuan wisata keluarga di Bekasi,” pungkasnya. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin