Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Tabungan Simpedes BRI Tetap jadi “Primadona” di Bekasi  

SERAHKAN HADIAH: Pemimpin Cabang BRI Bekasi Juanda, Wisnu Aji Wibowo (keempat dari kanan) secara simbolis menyerahkan kunci mobil Suzuki Ertiga kepada Pemimpin Unit BRI Tarumajaya, M. Irfan Fauzi (kelima dari kiri) sebagai perwakilan nasabah pemenang hadiah grand prize berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga atas nama Abdul Rahman. Turut mendampingi Pemimpin Cabang BRI Bekasi Harapan Indah, Yudhistira Riza Rivansyah dan Pemimpin Cabang BRI Bekasi Siliwangi, Yanuar Akademikus Arbifirdaus, serta para saksi.  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tabungan Simpedes tetap menjadi “primadona” di Bekasi. Hal itu terlihat dari tingginya dana tabungan Simpedes di tiga Kantor Cabang (KC) BRI.

Selama periode 1 Maret – 31 Agustus 2023, dana tabungan Simpedes yang berhasil dihimpun dari masyarakat sebesar Rp1,8 triliun dengan 537.727 nasabah. Dana tabungan Simpedes tersebut merupakan data KC BRI Bekasi Juanda, Siliwangi, dan Harapan Indah.

Bila dibandingkan periode sebelumnya, dana tabungan Simpedes mengalami pertumbuhan yang cukup baik.

“Peningkatannya Rp481 miliar,” ucap Pemimpin Cabang BRI Bekasi Juanda, Wisnu Aji Wibowo.

Hal itu dikatakan Wisnu di sela acara penarikan undian program Pesta Rakyat Simpedes periode 1 tahun 2023 (1 Maret 2023 – 31 Agustus 2023). Acara ini bertempat di halaman KC Bekasi Juanda, Sabtu (4/11/2023).

“Pesta Rakyat Simpedes merupakan penghargaan kepada nasabah yang sudah mempercayakan menyimpan dananya ke BRI melalui tabungan Simpedes,” ucap Wisnu.

Selain itu, Pesta Rakyat Simpedes sebagai ajang silaturahmi antara BRI dengan nasabah. Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Wisnu menyampaikan terima kasih kepada para nasabah setia tabungan Simpedes.

“Kepada seluruh nasabah yang hadir di tempat ini maupun yang tidak sempat hadir, kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya sehingga Simpedes maupun bentuk tabungan lainnya akan tetap menjadi primadona kita bersama,” ujarnya.

Berikan Banyak Hadiah

Pada Pesta Rakyat Simpedes kali ini, BRI mengundi sebanyak 73.954.130 poin milik 569.306 nasabah tabungan Simpedes BRI dari tiga KC tersebut. Pengundian dilakukan melalui komputerisasi yang disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.

Turut hadir dalam acara ini, antara lain Pemimpin Cabang BRI Bekasi Juanda, Wisnu Aji Wibowo; Pemimpin Cabang BRI Bekasi Harapan Indah, Yudhistira Riza Rivansyah; dan Pemimpin Cabang BRI Bekasi Siliwangi, Yanuar Akademikus Arbifirdaus. Selain itu, sejumlah perwakilan nasabah Simpedes.

Pesta Rakyat Simpedes memberikan banyak hadiah. Antara lain, hadiah biasa 1 berupa 5 unit TV Samsung Smart 43 inch, hadiah biasa 2 berupa 4 unit Sepeda Motor Listrik Viar UI, hadiah utama 1 berupa 4 unit Sepeda Motor Yamaha NMax 155, hadiah utama 2 berupa 12 unit Sepeda Motor Yamaha Mio M3, dan Grand Prize berupa 1 unit Suzuki Ertiga GL MT.

Program pengundian ini dapat diikuti dengan cukup mudah. Yakni dengan membuka rekening tabungan BRI Simpedes. Setiap saldo senilai Rp100 ribu berlaku kelipatan, nasabah berhak mendapatkan satu kupon undian di setiap bulan. Semakin banyak saldo tabungan, maka peluang untuk menangnya lebih besar.

“Di tabungan Simpedes ini nasabah bisa menikmati mobile banking BRImo yang digunakan untuk transfer, beli pulsa, bayar telepon, bayar PDAM, dan lain-lainnya melalui handphone masing-masing nasabah,” tutur Wisnu.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan hiburan musik. Selain itu, diramaikan Bazaar UMKM BRILian dengan sistem pembayaran nontunai menggunakan QRIS mapun BRImo.

Dihadirkannya UMKM binaan dalam bazaar merupakan salah satu upaya BRI mendukung UMKM naik kelas. Selain melalui bazaar, BRI juga memberikan dukungan permodalan melalui Kredit Usaha Rakyat (KUR), pelatihan pembukuan dan pemasaran serta pengemasan produk. (oke/*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin