Berita Bekasi Nomor Satu

Tim Voli Perumda Tirta Bhagasasi Bertolak ke Magetan, Berlaga di Livoli Divisi Utama 2023

PELEPASAN: Direktur Utama Perumda Tirta Bhagasasi, Usep Rahman Salim (kedua dari kanan), bersama jajarannya menyerahkan bendera sebagai simbolis pelepasan tim voli yang akan bertolak ke Magetan Jawa Timur, di Kantor Perumda PDAM Tirta Bhagasasi, Cikarang Pusat, Rabu (8/11). ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Jajaran Direksi Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi melepas tim voli untuk bertolak ke Magetan, Jawa Timur. Sebanyak 18 pemain yang berasal dari pegawai Perumda Tirta Bhagasasi, baik dari kantor cabang hingga pusat itu menjadi satu dalam skuad Tirta Bhagasasi Bekasi.

Pevoli muda ini akan menjalani debut di ajang kompetisi bola voli tertinggi di Indonesia, yakni Liga Bola Voli Indonesia (Livoli) Divisi Utama 2023.

“Tim kita merupakan keterwakilan dari seluruh PDAM se-Indonesia. Kami memberikan support yang luar biasa kepada seluruh tim dan official. Mudah-mudahan, kegiatan di Magetan tidak mengalami kendala apapun,” kata Direktur Utama Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim, saat melepas tim di kantor Perumda Tirta Bhagasasi, Cikarang Pusat, Rabu (8/11).

Sementara itu, Manager Tim Voli Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, Nunu Aminulloh, mengungkapkan bahwa tim voli Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi ini telah siap bertanding, baik secara fisik maupun secara mental. Tim di bawah naungannya telah memiliki beberapa mantan pemain voli nasional. Seperti Gunawan Saputra dan Ramzil Huda.

“Tim kami, sudah siap bertanding. Kita punya kapten yang merupakan mantan pemain nasional Gunawan Saputra nomor 11, yang paling tinggi ada 197 centimeter, Ramzil Huda itu juga mantan pemain nasional. Target kami tidak muluk-muluk ya. Untuk sekarang ini masuk empat besar saja, agar tidak degradasi. Kalau kita masuk empat besar kan bisa bertanding lagi nanti,” ujar Nunu.

Tim voli yang membawa nama baik Kabupaten Bekasi itu akan bertanding pada 14 November 2023. Sebelum memasuki Divisi Utama, tim voli Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi

berhasil menumbangkan Bogor LaVani di partai final yang digelar di Tabanan, Bali, pada tahun lalu. Kemenangannya itu membuat tim voli Perumda Tirta Bhagasasi naik ke Divisi Utama. (ris)

 

RALAT

Redaksi telah mengubah judul berita ini karena terdapat kekeliruan. Mohon maaf atas kesalahan dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan. 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin