Berita Bekasi Nomor Satu

Viral, Gerombolan Remaja Bersenjata Tajam Depan Bekasi Town Square, Jalan Cut Meutia Bekasi Timur

Tangkapan layar gerombolan remaja melintas di Jalan Cut Meutia, Bekasi Timur, depan Bekasi Town Square membawa senjata tajam, Kamis (9/11/2023) malam.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Viral di media sosial, gerombolan remaja bersenjata tajam melintas di depan Bekasi Town Square, Jalan Cut Meutia, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (9/11/2023) malam.

Dalam video tersebut, diketahui peristiwa itu terjadi sekira pukul 21.43 WIB. Dimana gerombolan pelajar tengah melintas di sekitar lokasi dengan membawa sepeda motor dan berjalan kaki.

Sebagian dari pelajar itu menenteng senjata tajam berjenis clurit maupun golok yang dipegang masing-masing pelajar yang berjalan kaki.

BACA JUGA: Viral Video Dugaan Pungutan Liar ke Pengendara Dump Truk di Babelan  

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi membenarkan segerombolan pelajar tersebut membawa senjata tajam tadi malam di lokasi. Sukadi mengaku pihaknya sudah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

“Ya benar semalam ada kejadian di lokasi tersebut. Anggota sudah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian,” ucapnya.

Ia menjelaskan, setibanya petugas di lokasi, segerombolan pelajar itu sudah melarikan diri ke sekitaran area lapangan serbaguna, Bekasi Timur.

BACA JUGA: Viral, Waspada Duit Mutilasi Rp 100, Ini Ciri-cirinya

“Saat anggota datang ke lokasi, anak-anak tersebut langsung putar balik ke arah Lapangan Serbaguna, Rawasemut, Margahayu dan tidak ada yang diamankan,” terangnya.

Sukadi menyebut, adapun untuk dugaan pelajar itu melintas di sekitar lokasi, apakah hendak melakukan aksi tawuran ataupun tidak. Pihaknya juga tidak bisa berbicara lebih jauh, karena secara situasi masih belum diketahui secara pasti.

“Kami tidak bisa menduga mereka hendak melakukan aksi tawuran atau tidaknya, atau hanya sekedar melintas. Karena, ketika petugas ke lokasi mereka sudah melarikan diri,” imbuhnya.

BACA JUGA: Viral, Emak-Emak Lempar Sandal ke Jokowi di Medan, Begini Alasannya

“Atas kejadian itu, tentu ini menjadi evaluasi kami, dan Giat patroli rutin akan segera ditingkatkan kembali,” pungkasnya.

Sementara, dari video yang beredar puluhan pelajar sempat bentrok dengan pelajar lain. Hingga ada satu motor yang dirusak pelajar pelaku aksi tawuran di jalan itu. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin