Berita Bekasi Nomor Satu

Anggota DPRD Kota Bekasi Abdul Muin Minta Pemkot Perhatikan Jalan Antar Kecamatan

Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PAN, Abdul Muin Hafied  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Jalan antar kecamatan di Kota Bekasi masih banyak yang rusak. Untuk itu, Pemerintah Kota Bekasi mesti memperhatikan jalan-jalan tersebut.

Jika ada yang rusak, harus segera diperhatikan. Demikian ditegaskan anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PAN, Abdul Muin Hafied.

Menurutnya, saat ini justru jalan lingkungan yang lebih bagus ketimbang jalan antar kecamatan.

“Kalau kita keliling, jalanan lingkungan di tingkat RW dan RT lebih baik, jalanan mulus, ketimbang jalan antar kecamatan,” terangnya.

Tak hanya jalan antar kecamatan, jalan lintas provinsi juga masih ada yang rusak. Dia juga mendesak kepada wakil rakyat tingkat provinsi atau DPR RI untuk memperhatikan infrastruktur wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) nya.

“Kalau tingkat provinsi atau pusat kan kewenangannya lebih luas. Sedangkan kita yang tingkat Kota Bekasi, kewenangannya terbatas. Menurut saya mereka juga harus lebih maksimal memerankan fungsinya,” tegasnya.

Dia mencontohkan seperti jalan di wilayah kecamatan Bekasi Utara atau Medan Satria menuju arah DKI Jakarta. Menurutnya, jalan di wilayah tersebut kondisinya banyak yang rusak.

“Saya berharap, pemerintah Kota Bekasi untuk segera memperbaiki kondisi jalan tersebut sebelum memasuki musim penghujan, agar kerusakannya tidak semakin parah,” tandasnya. (Adv/DPRD)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin