Berita Bekasi Nomor Satu

Mayat di Dalam Bagasi Gegerkan Pekayon

Ilustrasi police line (pixabay).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Warga Pekayon digegerkan dengan penemuan mayat pria di dalam bagasi bus tepatnya di Garasi PO Bus Pariwisata di Jalan Raya Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (21/11) sekitar pukul 14.20 WIB.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan pria tersebut bernama Risbel Marpaung (51). Korban meninggal dunia diduga karena sakit

“Korban meninggal dunia diduga karena sakit,” kata Erna dalam keteranganya.

Erna menjelaskan, berawal saat rekan korban, Rangga (22) hendak mengajak korban untuk makan siang. Namun, Rangga tidak menemukan keberadaan korban.

Selanjutnya, Rangga mencari korban di bagasi beberapa bus. Hal itu, karena korban diketahui kerap tidur di dalam bagasi bus.

Rangga kemudian menemukan korban terbujur kaku di salah satu bagasi bus. Rangga juga mendapati banyak lalat di bagasi tersebut.

“Korban ditemukan dalam keadaan posisi terbaring, namun, sudah banyak lalat di sekitar posisi korban dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Erna.

Penemuan jenazah korban itu lalu dilaporkan kepada pihak kepolisian. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi guna penanganan lebih lanjut.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” pungkasnya (rez).


Solverwp- WordPress Theme and Plugin