Berita Bekasi Nomor Satu

Anggota DPRD Kota Bekasi Agus Boyo All Out Perjuangkan Aspirasi Warga

Anggota DPRD Kota Bekasi, Agus Boyo.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bagi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kebutuhan pembangunan yang disampaikan masyarakat mesti diperjuangkan untuk membangun lingkungan. Hal ini yang tengah dilakukan oleh Anggota DPRD Kota Bekasi, Agus Boyo menjelang akhir 2023 ini.

Ia menyebut belakangan ini banyak menerima keluh kesah dari masyarakat terkait dengan aspirasi yang belum terealisasi di lingkungan masyarakat.

“Terkait dengan aspirasi-aspirasi yang belum terealisasi kendalanya di mana,” katanya.

Terkait dengan aspirasi tersebut kata Agus, belakangan ini yang menjadi fokus adalah pembangunan infrastruktur. Pasalnya, Kota Bekasi saat ini tengah memasuki musim penghujan.

Menurutnya, aspirasi yang diterima dari masyarakat harus diperjuangkan.

“Harus benar-benar kita maksimalkan. Harus all out memperjuangkan aspirasi konstituen,” tambahnya.

Dia mengaku, dalam kegiatan reses atau jaring aspirasi ke warga, banyak mendapat masukan atau usulan dari warga tentang pembangunan. Dia menyebut semua aspirasi warga akan segera ditindaklanjuti dan direalisasikan.

Aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses, lanjutnya dapat menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pelaksanaan pembangunan tepat sasaran.

“Hasil reses akan menjadi pokok pikiran yang siap direalisasikan dan diteruskan ke pemerintah Kota Bekasi,” tandasnya. (Adv/DPRD)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin