Berita Bekasi Nomor Satu

Anggota DPRD Kota Bekasi Bambang Tahapan Dorong Pemuda Siap Hadapi Tantangan Global

Anggota DPRD Kota Bekasi, Tahapan Bambang Sutopo

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, Tahapan Bambang Sutopo mendorong generasi muda mempersiapkan diri menghadapi tantangan global yang semakin kompleks.

Menurut Tahapan, penting bagi para pemuda di Kota Bekasi memiliki jiwa juang yang tinggi. Pasalnya, ke depan nanti makin banyak tantangan global yang harus dihadapi untuk meraih kesuksesan.

“Oleh karena itu penting bagi kaum muda agar siap dalam menghadapi segala tantangan dengan meningkatkan kualitas diri. Pelajari dan kembangkan kemampuan diri, sebagai bekal bersaing kedepannya dengan kemajuannya jaman,” katanya.

Menurutnya, pendidikan formal saja tidak cukup untuk membekali para pemuda dalam menghadapi tantangan global nanti. Untuk itu, dibutuhkan bekal tambahan seperti keterampilan dan pengembangan diri.

“Pemerintah mesti memperbanyak program pelatihan untuk mengembangkan bakat dan keterampilan pemuda. Dengan seperti ini, diharapkan para pemuda siap menghadapi tantangan global,” tegasnya.

Menurutnya, era digitalisasi yang berkembang saat ini memberikan tantangan sekaligus peluang, termasuk bagi generasi milenial. DIa mengingatkan, generasi muda harus mampu beradaptasi dan memanfaatkan teknologi dengan baik untuk bertahan di era ini.

“Generasi inilah kedepan yang akan memainkan peranan penting dalam membangun bangsa ini khususnya di Kota Bekasi, untuk itu kemampuan, keahlian dan kreatifitas harus terus diasah dan dikembangkan,” tandasnya. (Adv/DPRD)

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin