Berita Bekasi Nomor Satu

Anggota DPRD Kota Bekasi Lilis Nurlia: Jangan Sampai Lupa Kita sebagai Istri dan Ibu

Anggota DPRD Kota Bekasi, Lilis Nurlia.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Lilis Nurlia terus mengemban amanah menjadi wakil rakyat. Meski berkecimpung di dunia politik dan mendapat amanah menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi, kewajiban sebagai istri bagi suami dan ibu bagi anaknya menurutnya tidak boleh dilupakan.

Kepedulian terhadap dunia politik selalu ia sampaikan kepada kaum ibu-ibu. Kepedulian ini tidak lantas meninggalkan kewajiban sebagai seorang istri dan ibu di rumah.

Hal ini juga yang ia lakukan selama menjadi anggota DPRD Kota Bekasi.

 

“Sehingga politik itu tetap kita harus belajar juga, juga jalani juga,” ungkapnya.

Dalam mengarungi tahun politik, ia berpesan kepada masyarakat untuk tetap bersatu. Ia meminta kepada masyarakat untuk tidak terpecah belah meskipun berbeda pandangan politik.

 

“Kita semua ini saudara, jangan sampai karena ada perbedaan politik kita terpecah belah, kita harus tetap bersatu,” tambahnya.

Menurutnya, saat ini peran perempuan di Kota Bekasi itu sangat besar. Setiap perempuan memiliki talenta berbeda yang bisa diandalkan.

 

“Kalau perempuan hanya diam sekalipun, tapi digali potensinya tentu akan banyak sesuatu yang bisa diberikan kepada Masyarakat,” paparnya.

Dia juga mengajak kepada perempuan di Kota Bekasi untuk aktif dan berkarya demi pembangunan yang lebih baik.

“Mari para wanita, para Ibu di Kota Bekasi berikan karya terbaik, perjuangkan hak-hak kita sebagai ibu dan wanita agar pada masa mendatang begitu luas peran wanita dalam membangun dan menikmati hasil dari pembangunan di Kota Bekasi untuk kemaslahatan seluruh warga tentunya,” pungkasnya. (Adv/DPRD)

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin