Berita Bekasi Nomor Satu

Anggota DPRD Kota Bekasi Nuryadi Darmawan Ajak Masyarakat Berpartisipasi dalam Pembangunan Daerah  

Anggota DPRD Kota Bekasi, Nuryadi Darmawan.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kesuksesan pembangunan suatu daerah tidak cukup hanya mengandalkan pemerintah eksekutif maupun legislatif. Partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan demi tercapainya tujuan pembangunan.

Demikian ditegaskan Anggota DPRD Kota Bekasi Nuryadi Darmawan. Menurutnya, partisipasi masyarakat dalam pembangunan yakni salah satunya ditunjukan dengan rasa memiliki sarana dan prasarana yang ada.

“Ikut merawat fasilitas yang diberikan pemerintah daerah. Tidak merusak, tapi ikut menjaganya,” kata Nuryadi.

Selain itu, politisi yang akrab disapa bang Nung ini mengajak masyarakat untuk berperan aktif mengawasi pelaksanaan program maupun pengerjaan proyek yang dilakukan pemerintah Kota Bekasi melalui organisasi perangkat daerah (OPD) terkait

“Masyarakat harus ikut mengawasi juga, sehingga kesalahan atau tidak optimalnya pelaksanaan suatu program maupun pada proyek bisa dihindari,” katanya sembari mengaku, dalam kegiatan reses anggota DPRD Kota Bekasi masyarakat juga harus aktif.

Karena melalui reses tersebut menjadi sarana masyarakatg menyuarakan aspirasinya kepada kepada pemerintah.

Menurutnya, sebagai masyarakat yang peduli dengan daerah, sudah seharusnya ikut serta mengawasi serta memberikan masukan kepada pemerintah Kota Bekasi, jika terdapat kekurangan maupun sesuatu yang dinilai salah.

“Dengan begitu sesuatu yang tidak diinginkan dapat dicegah serta membantu pemerintah, memberikan pemikiran-pemikiran positif yang mampu membawa Kota Bekasi itu kearah yang lebih baik lagi,” tandasnya. (Adv/DPRD)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin