Berita Bekasi Nomor Satu

Anggota DPRD Kota Bekasi Sayadih Siap Perjuangkan Aspirasi Warga di Bidang Infrastruktur dan Pendidikan  

Anggota DPRD Kota Bekasi, Sayadih

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Anggota DPRD Kota Bekasi, Sayadih, mengaku terus berupaya memperjuangkan program-program pro rakyat sebagaimana yang menjadi aspirasi masyarakat. Khususnya di bidang infrastruktur dan pendidikan.

Menurutnya, pembangunan di Kota Bekasi saat ini sudah cukup baik. Namun, pemerintah jangan puas dengan hasil yang telah dicapai saat ini. Meskipun sudah cukup baik, masih banyak kekurangan-kekurangan yang selama ini tidak disampaikan masyarakat.

“Ketika saya berkomunikasi dengan masyarakat, ternyata masih banyak keluhan yang disampaikan. Khususnya dalam hal ini masalah infrastruktur dan pendidikan,” terangnya.

Masalah infrastruktur, katanya, masih banyak saluran air atau drainase yang tidak berfungsi dengan maksimal.

“Begitu juga dengan jalan lingkungan atau jalan arteri, masih ada yang rusak,” tegasnya.

Sementara soal pendidikan, lanjutnya, masih banyak warga Kota Bekasi yang kesulitan mendapatkan fasilitas pendidikan di sekolah negeri.

“Setiap tahun ajaran baru, pasti selalu ada masalah. Banyak warga yang mengadu sulitnya mendapatkan fasilitas pendidikan di sekolah negeri, baik itu SD maupun SMP,” tegasnya.

Dia mengaku akan terus mendorong kepada Pemerintah Kota Bekasi untuk menambah unit sekolah baru (USB) di setiap kecamatan, khususnya tingkat SMP. Diharapkan, fasilitas pendidikan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat.

“Menurut saya sangat penting pemerataan pendidikan di Kota Bekasi. Sehingga, masyarakat mendapatkan hak yang sama, tidak dibeda-bedakan,” tandasnya. (Adv/DPRD)

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin