Berita Bekasi Nomor Satu

Anggota DPRD Mustofa Blusukan Sambil Jalin Komunikasi dengan Warga

Anggota DPRD Kota Bekasi, Mustofa

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Blusukan ke tengah masyarakat bukanlah sekadar menjalankan tugas formal sebagai anggota DPRD Kota Bekasi. Namun, bagi Mustofa berhubungan dengan konstituen dan masyarakat adalah kewajiban yang harus dijalaninya.

Maka tak heran jika bertemu dengan pemilihnya dan masyarakat di Dapil, dia lakukan secara terus menerus.

”Bertemu dengan masyarakat jadi salah satu cara menjalin komunikasi dan mempererat silaturahmi dengan konstituen,” tuturnya.

Dalam hubungan dengan masyarakat, Mustofa mengenal dan dikenal seluruh lapisan masyarakat: mulai dari konstituen, ketua RT/RW, tokoh masyarakat, pemuda, hingga tokoh agama.

”Dekat dengan masyarakat tak memandang latar belakang atau golongan. Semuanya saya dekat,” tegasnya.

Dia mengaku, salah satu tujuan terjun ke Politik karena ingin berbuat lebih banyak untuk masyarakat. Dengan menjadi anggota legislatif, Mustofa terlibat langsung dalam proses dan arah pembangunan di Kota Bekasi.

“Ada pesan, sebaik-baiknya manusia yaitu yang bermanfaat untuk orang banyak. Maka dari itu, saya terus berusaha mengawal dan memperjuangkan aspirasi warga hingga terealisasi,” tuturnya.

Sejumlah aspirasi warga yang diperjuangkan seperti perbaikan infrastruktur, sarana dan prasarana lingkungan hingga masih banyak lagi lainnya.

”Intinya, sebagai wakil rakyat harus selalu dekat dengan masyarakat,” tandasnya. (Adv/DPRD)

 

 

 

 

 

 

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin