Berita Bekasi Nomor Satu

Pembangunan Infrastruktur jadi Fokus Perhatian Anggota DPRD Kota Bekasi Agus Boyo

Anggota DPRD Kota Bekasi, Agus Boyo.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pembangunan insfratruktur adalah usulan yang paling sering terdengar di lingkungan masyarakat, baik melalui Musrenbang maupun tiap kali Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) turun ke masyarakat. Hal ini juga yang menjadi fokus anggota DPRD Kota Bekasi, Agus Boyo.

Berbagai macam usulan pembangunan yang kerap disampaikan oleh masyarakat berkaitan dengan pembangunan jalan, saluran air, hingga sekretariat pengurus lingkungan. Agus mengatakan bahwa infrastruktur menjadi fokus untuk dikawal pada semester kedua 2023.

“Fokus saya masalah pembangunan infrastruktur di anggaran perubahan ini,” katanya.

Terlebih menjelang musim penghujan, pembangunan infrastruktur seperti saluran air dan sebagainya dibutuhkan oleh masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil)nya. Sampai dengan saat ini ia masih memperjuangkan pembangunan infrastruktur di beberapa titik yang belum terealisasi menjelang akhir tahun.

Tidak jarang, ia mendapat keluhan dari masyarakat yang usulan pembangunan di wilayahnya belum terealisasi.

“Yang pertama terkait musim hujan, yang kedua masyarakat ini benar-benar sudah banyak yang sudah berkeluh kesah. Maka dari itu, karena mendesak, pembangunan infrastruktur menjadi fokus saya unntuk saat ini,” tambahnya. (Adv/DPRD)

 

 

 

 

 

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin