Berita Bekasi Nomor Satu

BCL Bakal Nikah Lagi, Ini Status Calon Suami

Bunga Citra Lestari atau BCL saat konser di Singapura beberapa waktu lalu.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL bakal menikah dengan kekasihnya, Tiko Aryawardhana.

Kepala KUA Pasar Minggu Daud Damsyik mengungkap status calon suami pelantun Pernah Muda itu. Dia menyebut bahwa Tiko Aryawardhana merupakan seorang duda.

“Di sini duda cerai. Oleh karena itu, nanti diminta akta cerainya yang asli,” ujar Daud Damsyik di KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2023).

BACA JUGA: Jangan Patah Hati Ya, Lihat Nih BCL Cantik Banget Diduga Usai Kencan Bareng Pacar Barunya

Rencananya, BCL dan Tiko akan menggelar pernikahan mereka di Badung, Bali. Daud menuturkan, mereka telah melengkapi berkas-berkas dan juga meminta surat rekomendasi untuk menikah di Bali.

Meski begitu, belum diketahui pasti kapan pernikahan BCL dan Tiko bakal digelar. “Kalau rekomendasi jelas tidak menyebutkan kapan, tetapi tempatnya jelas di KUA Mengwi, di Badung. Kalau jam, waktu, tanggal itu pas Bunga daftar ke KUA Mengwi,” tutur Daud Damsyik.

Sebelumnya, BCL pernah menikah dengan mendiang Ashraf Sinclair pada 8 November 2008.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair. Adapun BCL menyandang status janda setelah mendiang suaminya meninggal dunia pada 2020 silam. (jpnn)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin