Berita Bekasi Nomor Satu

Kasus Penamparan ASN Satpol PP Kota Bekasi Berakhir Damai, Oknum Pegawai Distaru Minta Maaf

Kasus penamparan ASN Satpol PP Kota Bekasi, Ependi, oleh Pegawai Dinas Tata Ruang (Distaru), Fredi, berakhir damai. Fredi telah meminta maaf kepada Ependi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kasus penamparan ASN Satpol PP Kota Bekasi, Ependi, oleh Pegawai Dinas Tata Ruang (Distaru), Fredi, berakhir damai. Fredi telah meminta maaf kepada Ependi. Permintaan maaf disampaikan oleh Fredi yang juga mantan atlet petinju ini di hadapan Ependi, disaksikan Kabid Distaru dan Sekretaris Satpol PP Kota Bekasi.

“Saya meminta maaf kepada Ependi. Saya tahu perbuatan saya salah dan saya tidak ada dendam kepada Ependi. Saya juga kenal dengan Ependi. Sekalian saya mohon maaf atas perbuatan saya yang salah,” ucap Fredi dalam video yang diperoleh Radar Bekasi.

BACA JUGA: Oknum Pegawai Distaru Tampar ASN Satpol PP Kota Bekasi

Sementara, Ependi saat dimintai keterangan mengatakan, bahwa dirinya mengurungkan niatnya untuk melaporkan perbuatan Fredi kepada pihak kepolisian maupun ke BKPSDM.

“Saya tidak melaporkan karena pelaku tadi sudah meminta maaf ke saya secara langsung. Masalah ini sudah ditindaklanjuti secara kekeluargaan jalur damai,” tukasnya. (pay)

 

 

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin