Berita Bekasi Nomor Satu

Noah Sinclair Disebut Move On Lebih Dulu Dibanding BCL

Potret kedekatan Tiko Pradipta Aryawardhana dan BCL. Foto istimewa.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Denny Darko dalam ramalannya menyatakan bahwa Noah Sinclair lebih dulu move-on dari pada ibunya, Bunga Citra Lestari (BCL), atas kematian Ashraf Sinclair pada 2020 lalu.

Noah sudah tegar dan merelakan meninggalnya sang ayahanda. Meskipun momen kebersamaan dengan sang ayahanda tentu akan selalu dikenangnya dan mendiang Ashraf Sinclair akan selalu ada di dalam hatinya.

“Dia seorang anak laki-laki yang sangat menyayangi ibunya. Bahkan dia menghilangkan semuanya, Noah lebih move-on dari ibunya,” kata Denny Darko dalam konten video di kanal YouTube Denny Darko.

BACA JUGA: BCL Bakal Nikah Lagi, Ini Status Calon Suami

Oleh karena itu, Noah pun tentu akan memberikan lampu hijau apabila Bunga Citra Lestari akan menikah dan mau membangun kehidupan yang baru. “Ini demi kebahagiaan ibunya,” katanya.

Dalam penilaian Denny Darko, Noah merupakan anak yang sangat berbakti kepada ibunda dan menginginkan BCL merasakan kebahagiaan. “Dia sepertinya mengerti sekali bahwa ibunya membutuhkan seseorang untuk mengisi kekosongan di dalam hatinya,” tuturnya.

BCL kini datang dengan kabar bahagia. Dia akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat di Pulau Dewata. BCL akan menikah dengan seorang duda bernama Tiko Aryawardhana. Dia akhirnya menikah setelah kurang lebih 4 tahun ditinggal mendiang Ashraf Sinclair.

BACA JUGA: Jangan Patah Hati Ya, Lihat Nih BCL Cantik Banget Diduga Usai Kencan Bareng Pacar Barunya

Kepastian BCL-Tiko Aryawardhana akan menikah diketahui publik dengan adanya permohonan rekomendasi nikah diajukan ke KUA Pasar Minggu Jakarta Selatan pada 24 November 2023. Surat rekomendasi teraebut akan dibawa ke salah satu KUA di Bali, lokasi dimana pernikahan akan digelar. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin