Berita Bekasi Nomor Satu

Petakan Kriminalitas Kota Bekasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Polres Metro Bekasi Kota memetakan tindak kejahatan kriminal yang terjadi di wilayah hukum Kota Bekasi. Mulai dari pencurian sepeda motor hingga tindak kejahatan begal. Hal itu dikatakan Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani, Rabu (13/12).

“Ada beberapa kejadian kita buatkan analisisnya, yakni dari jam 6 sampai 12 malam, terus dari jam 12 malam sampai jam 6 pagi. Untuk lokasinya tidak hanya di tempat umum tapi di perumahan, kita kumpulkan untuk datanya,” jelas dia.

Dani menambahkan jam rawan tindak kejahatan terjadi pada malam hari.

adapun kata dia, berbagai upaya sudah dilakukan Polres Metro Bekasi Kota untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalanan yang ada di Kota Bekasi.

“Yang pertama kita melakukan pencegahan dengan cara menghimbau kepada masyarakat dengan menggunakan kunci ganda, orang tua melarang anaknya untuk berpergian pada malam hari, ungkapnya

Selain itu, pihaknya juga meningkatkan patroli untuk menciptakan keamanan di wilayah Kota Bekasi agar lebih kondusif

“Kita lakukan tingkatkan patrolinya, seminggu sampai dua Minggu belakangan ini kita tingkatkan patrolinya bersama tiga pilar,”bebernya.

“Ada beberapa tempat yang harus ditingkatkan patrolinya. Sehingga bisa mengurangi atau bisa mencegah tindak kejahatan,” tutupnya. (rez)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin