Berita Bekasi Nomor Satu

Persija vs PSS Sleman di Stadion Patriot Candrabhaga, Macan Kemayoran Tak Diperkuat Tiga Pemain

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Persija akan menjamu PSS Sleman pada partai penutup 2023. Laga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 itu akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (16/12/2023), pukul 19.00 WIB, dikutip dari laman Persija.

Di laga tersebut Macan Kemayoran dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemainnya, yaitu Rizky Ridho yang terkena akumulasi kartu kuning, Muhammad Ferarri yang tengah bertugas di kepolisian, dan Gustavo Almedia yang mengalami cedera hamstring.

Pelatih Persija, Thomas Doll menyebutkan kehilangan Gustavo merupakan situasi yang tidak menguntungkan untuk Persija.

BACA JUGA: Persija Jakarta Menang 4-0 Kontra Persikabo di Stadion Patriot Candrabhaga  

“Selama setengah musim ini kami kehilangan goal-getter dan akhirnya kami mendatangkan Gustavo (Almedia). Tapi dia langsung cedera setelah baru bermain 25 menit di laga debutnya. Saya merasa tidak beruntung akan hal itu, tapi situasinya memang seperti ini,” ujar Thomas.

Mantan pelatih Hamburg SV itu pun menyebutkan dengan hilangnya dua bek andalannya, lini pertahanan Persija harus ekstra waspada dengan serangan PSS.

“Kami memang difavoritkan sekaligus bermain di kandang, tapi pasti lawan akan menunggu kami melakukan kesalahan dan langsung menyerang. Kami harus mewaspadai hal itu,” ucap Thomas. (oke)

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin