Berita Bekasi Nomor Satu

Persija Jakarta Menang 4-0 Kontra Persikabo di Stadion Patriot Candrabhaga  

BEREBUT BOLA : Pemain Persija Jakarta Witan Sulaiman berebut bola dengam pemain Persikabo 1973 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (9/11). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Persija Jakarta meraih kemenangan besar 4-0 melawan Persikabo 1973 dalam pekan ke-19 Liga 1 BRI 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga pada Kamis (9/11/2023).

Empat Gol Persija Jakarta dicetak oleh Witan Sulaiman (menit ke-31), Hanif Sjahbandi (menit ke-57), Muhammad Ferarri (menit ke-65) dan Syahrian Abimanyu (menit ke-76).

Persija Jakarta main lebih ciamik dibanding pertandingan sebelumnya. Penguasaan bola yang sempurna dan permainan tiki taka membuat Persija bermain lebih dominan.

“Saya pikir akhirnya kita menang fantastis di kandang. Kami main bagus. cetak gol di momen tepat. saya senang dengan performa pemain,” ungkap Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll saat jumpas Pers di Stadion Patriot Candrabhaga.

BACA JUGA: Persija Jakarta Bakal Tampil “Pede” Lawan Persikabo di Stadion Patriot Candrabhaga

Kemenangan melawan Persikabo menjadi momen penting Persija Jakarta untuk menjaga tren positif di putaran kedua Liga 1 BRI 2023/2023 dalam dua kali berturut menorehkan kemenangan.

“Kemenangan pekan lalu dan hari ini. ini kemenangan penting. akhirnya pemain dapat feeling menang lagi untuk beberapa laga ke depan. mereka harus tunjukan itu di lapangan,” bebernya

Sementara itu, Kapten Persija Jakarta Andritany turut bangga pada hasil akhir bisa memetik tiga poin di kandang

“Alhamdulillah skor 4-0 ini menang pertama setelah hasil draw berturut-turut di kandangnya. menangnya fantastis. ditambah clean sheet,” ungkap dia.

“Beberapa pertandingan ini tidak pernah cleen sheet. main draw di kandang itu berat. malam ini menang 4-0 itu luar biasa. itu bukan kerja keras saya sendiri tapi juga teman-teman semua di lapangan,” tambahnya

Dengan kemenangan ini Persija Jakarta naik berada di posisi ke-8 dengan 26 poin, sedangkan Persikabk masih stak berada di zona degradasi dengan perolehan 14 poin. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin