Berita Bekasi Nomor Satu

Warga Amankan Dua Orang Pemuda Terduga Pelaku Begal di Sukatani Bekasi  

Barang bukti terduga begal. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Warga mengamankan dua orang pemuda terduga pelaku begal di Kampung Srengseng RT 05 RW 02 Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi. Keduanya tertangkap warga saat hendak beraksi pada Kamis (27/12/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kejadian bermula ketika seorang ibu yang tengah mengendarai sepeda motor di Jalan Kampung Srengseng tiba-tiba dipepet oleh dua orang. Lantaran panik, ibu tersebut terjatuh dari sepeda motornya.

Sang ibu tersebut lalu berteriak minta tolong hingga mengundang perhatian Agus, warga sekitar yang saat itu sedang memberi makan hewan peliharaan di depan rumahya yang berada di pinggir jalan raya.

BACA JUGA: Begal Bantargebang Leluasa “Petik” Motor

Saat Agus mendekati, dia malah ditodongkan benda berbentuk pistol oleh dua pemuda tersebut. Belakangan diketahui benda tersebut merupakan korek api.

Kegaduhan ini menarik perhatian warga lainnya. Saat dua pemuda itu hendak melarikan diri, warga dengan cepat menangkap mereka dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Sukatani.

Pihak Polsek Sukatani langsung datang ke lokasi kejadian dan mengamankan terduga pelaku guna menghindari dari amuk warga. Polisi mengamankan sejumlah benda dari dua pemuda ini. Yakni korek api berbentuk pistol, satu unit handphone, uang tunai, serta sepeda motor yang digunakan pemuda tersebut. (oke)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin