Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

ASTON Imperial Bekasi Gelar Kegiatan CSR Edukasi Lingkungan  

Manajemen ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center melihat-lihat beberapa kerajinan tangan daur ulang sampah plastik hasil kreasi pengurus bank sampah unit Anyelir 05 Pondok Hijau Permai. DEWI WARDAH/RADAR BEKASI  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Cara ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center dalam melangsungkan program bina lingkungannya patut diacungi jempol.

Baru-baru ini, manajemen ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center melangsungkan kegiatan corporate social responsibility (CSR) di luar areal hotel. Mereka keluar untuk menemui dan berkegiatan bersama warga yang menjadi pengurus bank sampah unit Anyelir 05 Pondok Hijau Permai dalam menyelenggarakan edukasi bertemakan lingkungan.

“Support kita kali ini bagian dari kegiatan CSR kami. Memang untuk kali ini sedikit berbeda, karena biasanya kami hanya melakukan kegiatannya (CSR,red) di hotel saja,” ujar Public Relations ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center, Olivia kepada Radar Bekasi, Sabtu (6/1/2024).

BACA JUGA: Ingin Nonton Kembang Api dengan View Luar Biasa Kota Bekasi di Malam Tahun Baru? Yuk ke ASTON Imperial Bekasi!

Dukungan ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center dalam kegiatan yang bertajuk “Edukasi Sampah dari Usia Dini di Era Digital”, akhir pekan lalu, tak cuma seputar penyelenggaraan acara. Olivia mengatakan, pihaknya juga berkomitmen untuk konsisten menjadi salah satu hotel yang mengusung ramah lingkungan.

“Kegiatan ini sejalan dengan konsep hotel yang kamu usung, karena hotel kami merupakan salah satu hotel yang mengusung hotel ramah lingkungan,” tuturnya.

ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center, sambung Olivia, juga akan fokus membantu masyarakat sekitar dalam menyelesaikan beragam permasalahan sosial dan ekonomi.

“Kami juga fokus dengan kegiatan lain seperti sosial maupun ekonomi, karena kami ingin mencakup semuanya, selama itu sejalan dengan program yang kami jalankan,” terangnya.

“Kami cukup senang dan kami harap kami bisa terus support kegiatan yang sama dengan skala yang lebih besar. Karena kami yakin kegiatan seperti ini memiliki dampak yang sangat positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” pungkasnya.(dew)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin