Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Caleg PKB Kota Bekasi Ini Janjikan Reward Tim Saber

Deklarasi Tim Saber untuk Beny Surya (caleg DPRD Kota Bekasi), M Faizin (caleg DPRD Provinsi Jawa Barat) dan Sudjatmiko (caleg DPR RI). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Berbagai cara dilakukan calon legislatif untuk mendapatkan suara maksimal di tempat pemungutan suara saat Pemilu 2024 nanti. Di antaranya dengan memberi reward kepada tim yang mampu mendapat perolehan suara sesuai target.

Salah satunya dilakukan sejumlah caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi dengan memanaskan mesin relawannya.

Salah satunya tim pemenangan Sahabat Beny Surya (Saber) untuk caleg Dapil 1, Bekasi Timur dan Bekasi Selatan, Beny Surya.

BACA JUGA: Peluang Besar Caleg Baru

“Hari ini saya mendeklarasikan ratusan kader penggerak tempat pemungutan suara (TPS) se-Bekasi Timur. Ada sekitar 150 yang hadir dari jumlah total 250 kader penggerak tps saya,” klaim Beny Surya kepada awak media, Rabu (10/1/2024).

Barisan Tim Saber Bekasi Timur, imbuhnya, digerakkan untuk kerja-kerja mencari dan mendongkrak suara Beny Surya (caleg DPRD Kota Bekasi), M Faizin (caleg DPRD Provinsi Jabar) dan Sudjatmiko (caleg DPR RI) di setiap TPS se-Bekasi Timur.

“Akan ada reward dari saya bagi Tim Saber yang mampu meraih 100 suara untuk saya di setiap TPS. Dan itu berlaku kelipatan,” ungkap Sudjatmiko, caleg DPR RI Dapil Kota Bekasi-Depok. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin